Prediksi Spanyol vs Swiss : Duel Morata vs Akanji

Prediksi Spanyol vs Swiss : Duel Morata vs Akanji

Spanyol akan menjamu Swiss pada matchday 5 Grup 2 UEFA Nations League A 2022/2023. -Foto : twitter Selección Española de Fútbol-

La Furia Roja memulai dengan lambat di Grup 2 dengan skor imbang berturut-turut melawan Portugal dan Republik Ceko, tetapi mereka mengambil enam poin dari enam dari dua pertandingan kedua mereka di bulan Juni.

BACA JUGA:Jenis dan Harga Helm Para Rider MotoGP, Ada yang Hampir Rp20 juta!

Upaya Pablo Sarabia pada menit ke-13 memutuskan pertarungan ketat di Jenewa antara keduanya dan Spanyol menindaklanjutinya dengan kemenangan kandang 2-0 atas Ceko lagi beberapa hari kemudian.

Meskipun duduk cantik di puncak klasemen dan dengan beberapa kemenangan kualifikasi Piala Dunia di belakang mereka belum lama ini, tim Luis Enrique tampaknya tidak diberkati dengan ujung tombak paling tajam di sepak bola internasional.

Pemanggilan striker terbaru tidak akan menggairahkan penggemar Spanyol. Rata-rata xG kandang mereka di grup ini kurang dari satu dan mereka telah mencetak satu gol atau kurang dalam tiga dari lima pertandingan kandang terakhir Liga Bangsa-Bangsa.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Duo striker Borja Iglesias dan Nicol Williams telah diberi kesempatan untuk tampil mengesankan menjelang Piala Dunia, tetapi tidak ada yang membanggakan jenis rekor klub produktif yang akan menggairahkan penggemar Spanyol.

Pertahanan adalah masalah bagi Swiss di pertandingan awal grup ini, tetapi mereka meningkat untuk menjaga clean sheet dalam kemenangan 1-0 atas Portugal terakhir kali.

Manuel Akanji dalam performa yang bagus di level klub dan bisa menjadi jangkar pertahanan Swiss melawan Spanyol pada hari Minggu dalam pertandingan yang mungkin tidak menampilkan terlalu banyak gol.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Jepang 2022 : Persaingan Gelar Juara Dunia Semakin Menarik

Berita Tim Spanyol vs Swiss

Skuad terbaru Luis Enrique membuat beberapa pemain kecewa. Sergio Ramos memiliki masalah kebugaran musim lalu, tetapi dia memainkan sebagian besar pertandingan untuk PSG musim ini, jadi dia berharap untuk masuk skuat.

Namun, pemain berharap dia akan berada di pesawat ke Qatar pada bulan November. Juga, Ansu Fati dan Thiago Alcantara tidak masuk skuad untuk pertandingan mendatang. Kedua pemain tersebut mengalami cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Perhatian utama Murat Yakin saat ini adalah lini serang yang buruk. Salah satu penyerang terbaik negara ini dalam satu dekade terakhir, Haris Seferovic, masih belum mencetak gol untuk Galatasaray musim ini. Juga, Xherdan Shaqiri sekarang bermain di MLS dan tidak lagi dianggap sebagai pemain top.

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: