Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Bentrok Jepang vs Amerika Serikat merupakan salah satu partai menarik pada pekan pembuka international friendly match 2022 bulan September.-foto : twitter-

BACA JUGA:Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Mereka hanya menderita satu kekalahan dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi, sementara pertahanan mereka termasuk yang paling ketat di Asia, hanya kebobolan enam gol total di babak kedua dan ketiga kualifikasi 2022.

Tidak termasuk tuan rumah Piala Dunia, Qatar, yang tidak berpartisipasi dalam babak ketiga kualifikasi, enam gol yang diizinkan adalah yang paling sedikit kedua di antara negara-negara Asia yang berhasil mencapai final, dengan Korea Selatan hanya kebobolan empat.

BACA JUGA:Prediksi Belgia vs Wales : Tuan Rumah Wajib Menang

Setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-0 ke Belgia dalam kekalahan 3-2 di babak sistem gugur Piala Dunia 2018, Samurai Biru jauh lebih sulit untuk dihancurkan ketika memimpin, tanpa kekalahan dalam pertandingan kompetitif di mana mereka telah menghitung terlebih dahulu sejak itu keluarnya mereka dari final sebelumnya, mengungguli tiga lawan terakhir mereka dengan skor gabungan 9-0.

Gregg Berhalter memiliki banyak keputusan sulit untuk dibuat antara sekarang dan 21 November ketika tim Amerika-nya memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Wales.

BACA JUGA:Prediksi Prancis vs Austria : Hindari Degradasi

Kampanye kualifikasi mereka mungkin bukan yang paling mengesankan, dengan Amerika finis ketiga di Octagon, di belakang Meksiko dan Kanada, tetapi kualitas individu di sisi ini membawa mereka lolos.

Kualitas itu adalah kemewahan yang tidak dimiliki oleh banyak pendahulu Berhalter, karena banyak orang Amerika saat ini tampil di liga-liga top di Eropa.

BACA JUGA:Profil Argentina Piala Dunia 2022 : Peluang Terakhir Messi Jadi GOAT

Terlepas dari sejumlah pertanyaan seputar tim ini sejak mantan bos Kru Colombus mengambil alih setelah kampanye kualifikasi Piala Dunia 2018 yang gagal, mantan bek berusia 49 tahun itu berhasil membuat tim ini menang secara konsisten.

Dalam empat tahun lebih kepemimpinannya, AS mampu merebut gelar Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF dan Piala Emas pada musim panas 2021 dan yang paling penting, mereka kembali ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2014.

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Curacao : Variasi Formasi yang Bisa Dipakai Garuda

Menjelang pertandingan persahabatan ini, Yanks hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan lima kali gagal dalam rentang waktu tersebut.

Dalam milenium baru, AS hanya memainkan tujuh pertandingan internasional melawan tim yang bersaing di Asia, dengan Amerika memenangkan enam dari pertandingan itu, sementara satu-satunya cacat mereka selama waktu itu adalah kekalahan 2-1 melawan Korea Selatan pada tahun 2001.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: