Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Bentrok Jepang vs Amerika Serikat merupakan salah satu partai menarik pada pekan pembuka international friendly match 2022 bulan September.-foto : twitter-

BACA JUGA:Aleix Espargaro : Juara MotoGP, Asal Sikat 5 Race Tersisa

Sementara Yanks belum pernah kalah dalam pertandingan di tanah Amerika sejak kalah 3-0 dari Meksiko pada 2019, mereka mengalami kesulitan di luar negara asal mereka, tanpa kemenangan dalam enam pertandingan tandang langsung di semua kompetisi, gagal mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

Berita Tim Jepang vs Amerika Serikat

Dilihat dari pemain yang dipilih untuk pertandingan persahabatan internasional ini, sepertinya Moriyasu menekankan pentingnya kesinambungan seperti Daizen Maeda, Kyogo Furuhashi dan Reo Hatate, yang semuanya adalah rekan satu tim di Celtic, dipilih, Hiroki Ito dan Wataru Endo tampil di Jerman di Stuttgart , sedangkan Shogo Taniguchi dan Miki Yamane adalah anggota dari juara bertahan Liga J1 Kawasaki Frontale.

BACA JUGA:Fabio Quartararo : Tragis di Aragon, Yakin Bangkit di Sirkuit Suzuka

Ao Tanaka akan merasa betah di dalam Merkur Spiel-Arena, di mana ia memainkan sepak bola klubnya untuk Fortuna Dusseldorf, sementara gol-gol dari Shuto Machino, Yuki Soma dan Sho Sasaki membantu mereka meraih kemenangan 3-0 atas Korea Selatan di Piala Asia Timur , meskipun untuk jendela ini Sasaki tidak dipilih.

Kosei Tani mendapatkan caps internasional pertamanya dalam kemenangan itu karena ia hanya perlu melakukan satu penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet, sementara kiper Strasbourg Eiji Kawashima membutuhkan lima penampilan lagi untuk mencapai 100 untuk tim nasional.

BACA JUGA:Perkenalkan Bacuya, Maskot Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Takumi Minamino mencetak gol pertamanya akhir pekan lalu sejak bergabung dengan Monaco dari Liverpool selama musim panas, saat mereka mengalahkan Reims 3-0 di Ligue 1, sementara rekan senegaranya Junya Ito berada di urutan kedua dalam mencetak gol untuk Reims dengan dua gol.

Amerika harus membuat beberapa perubahan di menit-menit terakhir pada skuad mereka karena Yunus Musah, Chris Richards dan Cameron Carter-Vickers semuanya baru-baru ini mengalami cedera baru dengan Berhalter menambahkan Johnny Cardoso, Mark McKenzie dan Erik Palmer-Brown ke dalam tim.

BACA JUGA:Airlangga dan Ahmad Dhani Sambangi Kejurnas Wushu Piala Presiden 2022

Pemain depan Chelsea Christian Pulisic memimpin mereka di babak kualifikasi dengan lima gol, dan pemain Dortmund Giovanni Reyna dimasukkan ke dalam tim setelah absen dalam pertandingan internasional mereka pada bulan Juni.

Josh Sargent kembali ke Yanks dengan striker Norwich City itu mencetak gol terbanyak kedua di Championship sejauh musim ini (enam).

BACA JUGA:Jelang Floyd Mayweather Jr vs Mikuru Asakura : Duel Sarat Prestius

Ricardo Pepi, yang mencetak tiga gol di babak kualifikasi, adalah pilihan kejutan setelah gagal mencetak gol di Augsberg sebelum dipinjamkan ke Groningen, kiper Matt Turner membuat penampilan pertamanya di Arsenal bulan ini, menghentikan tiga tembakan dalam kemenangan  2 -1 atas FC Zurich di Liga Europa, karena ia bisa bersaing dengan Sean Johnson untuk waktu bermain, dengan kiper New York City FC terikat untuk memimpin MLS dalam clean sheet (14).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: