Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Prediksi Jepang vs Amerika Serikat : Uji Coba Sempurna Jelang Piala Dunia

Bentrok Jepang vs Amerika Serikat merupakan salah satu partai menarik pada pekan pembuka international friendly match 2022 bulan September.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Piala Dunia 2022 sudah didepan mata. Piala Dunia 2022 akan diikuti oleh 32 tim nasional (Timnas) dan akan dihelat mulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022 dengan jumlah venue 8 stadion.

Salah satu negara peserta Piala Dunia Qatar adalah Timnas Jepang dan Timnas Amerika Serikat.

BACA JUGA:Prediksi Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Derby Sumatera, Wong Kito Wajib Menang

Bentrok Jepang vs Amerika Serikat merupakan salah satu partai menarik pada pekan pembuka international friendly match 2022 bulan September.

Pertandingan tersebut diagendakan berlangsung pada Jumat 23 September 2022 pukul 19.25 WIB di Stadion Esprit Arena. 

Kedua kubu bakal menjadikan pertandingan ini sebagai persiapan jelang bertempur di pentas sepak bola paling akbar, akhir tahun nanti. 

BACA JUGA:Prediksi Polandia vs Belanda : Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Ini merupakan pertemuan ketiga kalinya kedua negara dalam pertemuan internasional, dengan Yanks - julukan Amerika Serikat - memenangkan pertandingan persahabatan sebelumnya 3-2 pada tahun 2006, sementara Samurai Biru - julukan Jepang - membawa pulang pertandingan pertama 3-1 di Piala Kirin 1993.

Preview Jepang vs Amerika Serikat

Jendela internasional mendatang adalah kesempatan terakhir bagi Hajime Moriyasu untuk mengevaluasi timnya dan siapa yang akan menjadi 26 pemain terbaik untuk dibawa ke Qatar.

Empat tahun lalu, Moriyasu adalah asisten untuk Jepang ketika mereka lolos ke babak 16 besar di Rusia, meskipun membuatnya melampaui fase pembukaan kali ini bisa jauh lebih menantang, mengingat mereka berada dalam grup yang menampilkan sepasang kekuatan Eropa di Jerman dan Spanyol, dua negara masing-masing menempati peringkat 11 dan keenam menurut FIFA.

BACA JUGA:Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Jalan mereka ke babak sistem gugur di Qatar mungkin sulit, namun, tim ini bernasib baik di kualifikasi Asia melawan beberapa tim tangguh, menempati posisi kedua dalam grup yang menampilkan Arab Saudi dan Australia, dua negara yang bersama dengan Jepang terikat Piala Dunia. .

Saat ini, Jepang adalah tim peringkat teratas di Asia (24), merebut Piala Asia Timur berkat kemenangan 3-0 atas Korea Selatan pada bulan Juli, trofi pertama mereka di kompetisi besar sejak memenangkan Piala Asia pada tahun 2011.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: