Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Mislav Orsic, striker Kroasia-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Kroasia vs Denmark menjadi laga yang krusial untuk kedua tim lolos ke semifinal pada matchday 5 UEFA Nations League 2022.

Pemenang laga di Stadion Maksimir, Zagreb, pada Jumat, 23 September 2022 pukul 01.45 WIB bakal memimpin klasemen Grup 1 Liga A. 

BACA JUGA:Prediksi Belgia vs Wales : Tuan Rumah Wajib Menang

Kroasia yang dimotori Luka Modric dan kawan-kawan memiliki peluang besar untuk lolos ke semifinal UNL 2022 dengan catatan wajib menang atas Denmark dan juga Austria di laga terakhir.

Jika Kroasia mampu meraih kemenangan, Kroasia bakal menggeser posisi Denmark di puncak klasemen Grup 1 Liga A. 

BACA JUGA:Prediksi Prancis vs Austria : Hindari Degradasi

Sementara bagi Denmark wajib mengalahkan Kroasia agar bisa memastikan tiket ke semifinal lebih cepat.

Saat ini, Denmark memimpin klasemen Grup 1 Liga A UNL 2022, dengan mengumpulkan 8 poin dari 4 laga. Denmark unggul 1 poin dari Kroasia di posisi 2 dengan 7 poin, serta Austria di posisi 3 dengan mengumpulkan 4 poin.

BACA JUGA:Profil Argentina Piala Dunia 2022 : Peluang Terakhir Messi Jadi GOAT

Prediksi Kroasia vs Denmark :

Kendati berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup 1 Liga A UNL 2022, Kroasia memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke semifinal. Pasalnya, mereka bakal bermain di kandang sendiri saat kedua tim berhadapan di matchday 5. 

Di matchday terakhir, Kroasia dijadwalkan menghadapi Austria, yang di atas kertas lebih mudah dibanding Denmark, yang harus menghadapi Perancis. Oleh karenanya, jika mampu minimal bermain imbang dengan Danish Dynamith di matchday 5, pelaung Vatreni untuk lolos ke semifinal bakal terbuka. 

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Curacao : Variasi Formasi yang Bisa Dipakai Garuda

Apalagi, kondisi Denmark saat ini tidak terlalu bagus. Pelatih Denmark Kasper Hjulmand, mengeluhkan minimnya menit bermain dari pemain-pemain andalannya, seperti Kasper Schmeichel, yang jadi kiper nomor 2 di Nice, serta Thomas Delaney, Andreas Christensen, dan Kasper Dolberg, yang minim menit bermain di klubnya masing-masing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: