Prediksi Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Derby Sumatera, Wong Kito Wajib Menang

Prediksi Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh : Derby Sumatera, Wong Kito Wajib Menang

Sriwijaya FC akan melakoni Derby Sumatera di Liga 2 2022/2023 matchday 5 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang.-foto : instagram Sriwijaya FC-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Sriwijaya FC akan melakoni Derby Sumatera di Liga 2 2022/2023 matchday 5 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, pada Kamis, 22 September 2022 pukul 15.30 WIB. 

Laga ini diprediksi kemenangan tim Laskar Wong Kito - julukan Sriwijaya FC - dikarena tampil sebagai tuan rumah dan bermain didepan pendukung Wang Kito - suporter SFC - tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

BACA JUGA:Prediksi Polandia vs Belanda : Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Ditambah lagi, sang penantang Persiraja Banda Aceh tengah terpuruk di posisi 8 klasemen Liga 2 Wilayah Barat. Laskar Rencong baru mengoleksi 3 poin, hasil 1 menang dan 2 kalah dari 3 laga. Jika kembali tumbang, Persiraja bisa semakin terperosok di zona degradasi menuju Liga 3 2023.

Sriwijaya FC yang menempati peringkat 5 klasemen Liga 2 2022/2023 Wilayah Barat, sedang berupaya mencari kebangkitan. Laskar Wong Kito baru saja tumbang 2-1 dari tuan rumah PSMS Medan. Ini membuat catatan tidak terkalahkan Sriwijaya FC rusak.

BACA JUGA:Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Prediksi Sriwijaya vs Persiraja

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya atas PSMS Medan. Padahal, dia menyebut anak asuhnya bermain bagus dan tidak layak kalah dari tim tuan rumah.

Dalam laga itu, PSMS unggu lewat Martua Sandeni (28') dan penalti Didik Ariyanto (50'), sebelum Sriwijaya FC menipiskan jarak via Muchlishin Azis (71'). 

BACA JUGA:Prediksi Belgia vs Wales : Tuan Rumah Wajib Menang

Liestiadi mengkritik sejumlah keputusan wasit yang dinilai merugikan tim Sriwijaya FC. Meski begitu, dia menerima hasil tersebut dan bertekad bisa kembali meraih poin saat menjamu Persiraja Banda Aceh.

"Menang kalah tidak masalah bagi kami, tetapi kami ingin [semua tim] menunjukkan permainan fair play," kata Liestiadi, usai pertandingan. 

BACA JUGA:Prediksi Prancis vs Austria : Hindari Degradasi

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC menginginkan 3 poin agar bisa menggeser posisi PSKC Cimahi di posisi 2 klasemen Wilayah Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: