Prediksi Polandia vs Belanda : Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Prediksi Polandia vs Belanda : Kans De Oranje Pertahankan Puncak

Robert Lewandowski, striker Polandia.-foto : twitter-

LINGGAUPOS.CO.ID - Setelah mengalami jeda cukup lama, UEFA Nations League akhirnya mulai kembali bergulir pada akhir pekan ini.

Kali ini Polandia akan menjamu Belanda pada matchday 5 Grup 4 UEFA Nations League A 2022/2023. Pertandingan di Stadion Narodowy ini dijadwalkan kick-off Jumat, 23 September 2022, jam 01:45 WIB.

BACA JUGA:Prediksi Kroasia vs Denmark : Duel Krusial Demi Capolista

Bermain di markas sendiri Polandia diprediksi akan memberikan permainan menyerang kepada Belanda sejak menit awal pertandingan berlangsung.

Robert Lewandowski dipastikan akan menjadi ujung tombak Polandia dalam pertandingan tersebut untuk membombardir gawang Jasper Cillessen.

BACA JUGA:Prediksi Belgia vs Wales : Tuan Rumah Wajib Menang

Selain itu, keuntungan bermain di markas sendiri juga memberikan kans kepada Polandia untuk menjegal langkah sempurna Belanda di UEFA Nations League sejauh ini.

Bagi Belanda, torehan tersebut juga menjadi modal penting untuk memberikan perlawanan kepada Polandia yang akan bermain di kandang mereka sendiri.

BACA JUGA:Prediksi Prancis vs Austria : Hindari Degradasi

Pelatih Louis van Gaal diprediksi akan memasang Memphis Depay dan Cody Gakpo di lini serang De Oranje. Depay dan Gakpo dipastikan akan ditopang oleh Frenkie de Jong yang mengisi posisi gelandang pada pertandingan nanti.

Belanda sementara memimpin dengan perolehan 10 poin. Di belakang Belanda, ada Belgia dengan tujuh poin, Polandia dengan empat poin, dan Wales dengan satu poin.

BACA JUGA:Profil Argentina Piala Dunia 2022 : Peluang Terakhir Messi Jadi GOAT

Hanya Belgia yang bisa mengancam kelolosan Belanda untuk finis sebagai juara grup dan lolos ke putaran final. Polandia sudah tidak punya peluang mengejar Belanda, tetapi mereka masih harus bersaing dengan Wales untuk menghindari finis di posisi terbawah.

Mampukah Belanda meraih hasil yang lebih baik di Warsawa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: