Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

pelatih Lyon, Peter Bosz.-foto : twitter Lyon-

Penghiburan Toko Ekambi dalam kekalahan dari Monaco setidaknya berarti bahwa Lyon kini telah mencetak gol dalam 16 pertandingan Ligue 1 berturut-turut – menyoroti area di mana masalah mereka tentu saja tidak terletak – tetapi itu hanya satu clean sheet dalam 10 pertemuan domestik terakhir mereka untuk Bosz.

Sudah lebih dari empat setengah tahun sejak Lyon terakhir menderita tiga kekalahan beruntun di Ligue 1, tetapi PSG sepenuhnya berniat menimbulkan lebih banyak kesengsaraan pada rival mereka, bahkan jika mereka harus mematahkan delapan pertandingan kemenangan domestik berjalan di kandang sendiri untuk melakukannya.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Napoli : Perebutan Capolista Serie A

Suatu hari, rekor lain dipecahkan untuk Lionel Messi. Pemain berusia 35 tahun itu telah dipuji atas visi dan assistnya sejauh musim ini, tetapi prestasi mencetak gol ada di menu tengah pekan saat PSG bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Maccabi Haifa di Grup H Liga Champions.

Setelah Tjaronn Chery menjulurkan satu kaki untuk memberi juara Israel keunggulan 1-0, Messi, Neymar dan Kylian Mbappe merespons untuk Les Parisiens, ketika yang pertama mencetak gol di Liga Champions melawan rekor lawan ke-39 – melampaui Cristiano Ronaldo yang ke-38 – untuk rekor musim ke-18 berjalan.

BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon 2022: Ducati Dominan, Francesco Bagnaia Raih Pole Position, Quartararo Keenam

Pasukan Christophe Galtier berhutang budi kepada triumvirat penyerang mereka yang terkenal karena membuat mereka melewati garis di Israel dan juga hanya mencetak satu gol dalam kemenangan 1-0 atas Brest akhir pekan lalu, yang memastikan mereka akan tetap bersih dari Marseille yang berada di posisi kedua dengan selisih gol di puncak klasemen Ligue 1.

Kemenangan atas Maccabi Haifa menandai kemenangan kelima secara beruntun untuk tim ibu kota di semua kompetisi, serta mewakili kemenangan tandang keenam berturut-turut di semua kompetisi. Tidak hanya itu, tetapi PSG secara luar biasa mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka.

BACA JUGA:Prediksi Udinese vs Inter Milan : Laga Sulit Nerazzurri

Galtier juga akan senang melihat timnya mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut di Ligue 1 akhir pekan lalu, dan PSG hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Lyon di semua turnamen, dengan pertandingan musim lalu di Stadion Groupama berakhir 1-1. .

 

Berita Tim Lyon vs PSG

Bek tengah Lyon Jerome Boateng diperkirakan memiliki peluang kuat untuk kembali dari cedera otot pada waktunya untuk perjalanan ke Monaco, tetapi pemain Jerman itu tidak melakukan pemotongan dan sejak itu mengalami kemunduran dalam pemulihannya.

BACA JUGA:Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Boateng tidak akan hadir pada hari Minggu, demikian juga kiper Julian Pollersbeck (lutut), tetapi Bosz memiliki persediaan yang cukup untuk pertandingan dengan sang juara dan tidak diragukan lagi akan mempertimbangkan perubahan setelah kekalahan akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: