Prediksi Udinese vs Inter Milan : Laga Sulit Nerazzurri

Prediksi Udinese vs Inter Milan : Laga Sulit Nerazzurri

Tuan rumah Udinese selalu menang dalam empat laga terakhirnya.-foto : twitter udinese calcio-

LINGGAUPOS.CO.ID - Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese pada pekan ke-7 Serie A 2022/2023. Pertandingan Liga Italia di Dacia Arena ini dijadwalkan kick-off Minggu, 18 September 2022, pukul 17:30 WIB.

Tuan rumah Udinese selalu menang dalam empat laga terakhirnya. Udinese berturut-turut menumbangkan Monza 2-1, Fiorentina 1-0, AS Roma 4-0, dan Sassuolo 3-1. Beto menjadi top skor sementara Udinese dengan torehan empat golnya.

BACA JUGA:Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Sementara tim tamu Inter Milan tampil percaya diri menatap lawatan mereka ke Dacia Arena. Namun, Inter harus ingat, lawan mereka kali ini sedang ganas-ganasnya.

Sempat menelan dua kekalahan beruntun dari AC Milan di Serie A dan Bayern Munchen di Liga Champions, Inter bangkit dan memenangi dua pertandingan berikutnya. Mereka menaklukkan Torino 1-0 pekan lalu, kemudian menundukkan tuan rumah Viktoria Plzen 2-0 tengah pekan kemarin.

Inter harus waspada. Jika tidak, mereka bisa bernasib sama seperti empat lawan Udinese sebelumnya.

BACA JUGA:Usai Gilas Hong Kong, 3 Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia U-20 2023

Preview Udinese vs Inter Milan

Udinese dan Inter Milan akan saling berhadapan dalam salah satu pertandingan paling menarik Matchday No 7 pada Minggu di Dacia Arena

Udinese adalah tim dengan performa paling baik di Serie A saat ini dan mereka akan menghadapi pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di liga.

Pelatih kepala Andrea Sottil bisa sangat senang dengan penampilan ofensif timnya baru-baru ini.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Vietnam U19 : Duel Penentu Juara Grup, Laga Hidup Mati Garuda Muda

Tampaknya pemain seperti Gerard Deulofeu, Roberto Pereyra, Beto, Lazar Samardzic, Isaac Success, dan perusahaan memiliki kunci untuk membuka pertahanan apa pun di negara ini hari ini.

Tim dari Udine mengantongi sebanyak tujuh gol dalam dua kemenangan terakhir atas Roma dan Sassuolo, hanya kebobolan satu gol di ujung yang berlawanan dalam prosesnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: