Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Prediksi Monza vs Juventus : Andalkan Di Maria, Saatnya Tiga Poin Allegri

Monza akan kedatangan tamu, Juventus.-foto : twitter ac monza-

LINGGAUPOS.CO.ID - Juventus akan menghadapi tuan rumah Monza pada pekan ke-7 Serie A 2022/2023 di Stadio Brianteo ini dijadwalkan kick-off Minggu, 18 September 2022, jam 20:00 WIB.

Performa buruk Juventus membuat sang pelatih Massimiliano Allegri berada dalam tekanan. Juventus tanpa satu pun kemenangan dalam empat laga terakhirnya di semua ajang. 

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Vietnam U19 : Duel Penentu Juara Grup, Laga Hidup Mati Garuda Muda

Dua pekan lalu, Juventus imbang 1-1 dengan tuan rumah Fiorentina, kemudian kalah 1-2 dari tuan rumah PSG di Liga Champions. Setelah itu, Juventus imbang 2-2 menjamu Salernitana, kemudian dipecundangi sang tamu Benfica 1-2.

Di Liga Champions, Juventus sudah dua kali kalah dari dua pertandingan. Di Serie A, Juventus memang belum terkalahkan, tetapi mereka baru dua kali menang, sedangkan empat laga lainnya berkesudahan imbang.

BACA JUGA:Usai Gilas Hong Kong, 3 Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia U-20 2023

Di laga kontra Salernitana lalu, Juventus bahkan kehilangan Allegri, Juan Cuadrado dan Arkadiusz Milik yang dikartu merah. Dengan skuad yang timpang, Juventus harus menghadapi Monza.

Namun, meski performanya mengecewakan, Juventus dinilai masih bakal terlalu kuat buat Monza. Sebab, tim debutan Serie A itu baru meraih satu poin, baru mencetak tiga gol, dan sudah kebobolan 14.

Monza menjadi klub kedua yang memecat pelatih mereka minggu ini dan sekarang Rafaelle Palladino mengambil alih untuk pertandingan akhir pekan ini.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming MotoGP Aragon 2022 : Sirkuit Favorit, Akankah Marc Marquez Meraih Juara?

Preview Monza vs Juventus

Monza meraih poin pertama mereka musim ini setelah pertandingan kontroversial melawan Lecce, tapi itu tidak cukup bagi Giovanni Stroppa untuk menghindari pemecatan.

Raffaele Palladino akan memimpin tuan rumah sebagai pelatih sementara melawan mantan klubnya Juventus, yang juga berbagi poin pekan lalu setelah dianulir secara salah dari pemenang perpanjangan waktu dari Arkadiusz Milik melawan Salernitana.

Massimiliano Allegri juga menghadapi banyak tekanan setelah kalah dari Benfica pada pertengahan pekan, meskipun pemecatannya tidak mungkin terjadi saat ini dan meskipun faktanya Juve hanya memenangkan dua pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: