Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

pelatih Lyon, Peter Bosz.-foto : twitter Lyon-

Tempat Thiago Mendes bersama Castello Lukeba di pertahanan tampaknya aman untuk saat ini sementara Boateng pulih, sementara Rayan Cherki yang berusia 19 tahun berusaha untuk memulai musim pertamanya setelah membuat assist ketiganya dalam enam pertandingan untuk gol Toko Ekambi di Monaco .

BACA JUGA:Usai Gilas Hong Kong, 3 Skema Timnas Indonesia U-20 Lolos Piala Asia U-20 2023

Sementara itu, PSG kehilangan bek tengah Presnel Kimpembe karena cedera hamstring melawan Brest, dan pemain internasional Prancis itu diperkirakan akan absen selama enam minggu ke depan – Danilo Pereira saat ini menggantikan posisi tiga bek.

Keylor Navas melewatkan perjalanan ke Maccabi Haifa dengan masalah punggung tetapi sekarang berada di urutan dua di belakang Gianluigi Donnarumma, sementara kesengsaraan cedera Renato Sanches tidak mereda karena ia tetap absen karena masalah adduktor.

BACA JUGA:Hasil FP3 MotoGP Aragon 2022 : Marc Marquez Jatuh, Jack Miller Tercepat, Bagnaia Kedua

Terlepas dari kehadiran Carlos Soler dan Fabian Ruiz, Galtier enggan untuk memecah kemitraan lini tengah Marco Verratti dan Vitinha, yang keduanya harus dimulai pada hari Minggu.

Satu-satunya perubahan untuk PSG bisa datang di area full-back, karena Achraf Hakimi dan Juan Bernat yang cukup istirahat berusaha untuk menggantikan Nordi Mukiele dan Nuno Mendes. Di luar lapangan, sang juara bertahan tidak akan diperkuat pendukung tandang mereka, yang dilarang melakukan perjalanan karena penggunaan kembang api dalam kemenangan mereka di Nantes pada 3 September.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Azrul Ananda Mundur dari Persebaya Surabaya

Tidak peduli seberapa curiga Lyon berada di lini pertahanan, tim Bosz selalu membawa ancaman ke depan, dan awal yang lambat lainnya untuk PSG bisa membuat mereka membayar harga seperti yang terjadi saat melawan Maccabi Haifa.

Namun, pertahanan bocor Les Gones ada untuk ditembus oleh trio bertabur bintang PSG, dan kita hanya bisa membayangkan raksasa Parisiens bergulir sebelum jeda internasional.

BACA JUGA:Augusto Fernandez ke GASGAS, Akhirnya Lengkap! Inilah Daftar Pembalap MotoGP 2023

Prakiraan pemain Lyon vs PSG

Lyon (4-3-3): Lopes; Gusto, Mendes, Lukeba, Tagliafico; Caqueret, Lepenant, Tolisso; Tete, Lacazette, Ekambi.

Pelatih: Peter Bosz.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: