Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

Prediksi Lyon vs PSG : Mantapkan Pucuk Klasemen

pelatih Lyon, Peter Bosz.-foto : twitter Lyon-

LINGGAUPOS.CO.ID - PSG akan berkunjung ke kandang Lyon pada pekan ke-8 Ligue 1 2022/2023. Pertandingan Liga Prancis di Groupama Stadium ini dijadwalkan kick-off Senin, 19 September 2022, jam 01:45 WIB. 

Pertandingan ini diprediksi kemenangan bagi PSG, karena Alexandre Lacazette dan kawan-kawan tercatat selalu kalah dalam dua laga terakhir mereka. Sedangkan tim tamu, PSG belum terkalahkan (M6 S1 K0).

BACA JUGA:Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid : Pertahankan Rekor 100 % Los Blancos

Lyon berturut-turut kalah 1-3 di kandang Lorient dan 1-2 di markas Monaco. Lyon tentu tak ingin sampai menelan tiga kekalahan beruntun, tetapi laga melawan PSG yang sedang on fire tidak bakal mudah meski mereka main kandang.

PSG, sang juara bertahan juga telah mencetak total 25 gol dan baru kebobolan empat. Di Liga Champions, mereka masih sempurna hingga matchday kedua.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timnas Vietnam U19 : Duel Penentu Juara Grup, Laga Hidup Mati Garuda Muda

Pekan lalu, PSG menang tipis 1-0 menjamu Brest berkat gol tunggal Neymar dari assist Lionel Messi. Tengah pekan kemarin, PSG menaklukkan tuan rumah Maccabi Haifa di Liga Champions dengan skor 3-1. Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar masing-masing mencetak satu gol di laga tersebut.

 

Preview Lyon vs PSG

Mempertahankan bola mati jelas tidak ada dalam agenda tim Lyon asuhan Peter Bosz di Stade Louis II, karena sepak pojok Caio Henrique bertemu dengan kepala Benoit Badiashile untuk memberi Monaco keunggulan sebelum Guillermo Maripan menyambung dengan tendangan bebas dari bek kiri.

BACA JUGA:Prediksi PSMS Medan vs Sriwijaya FC : Derby Andalas, Sriwijaya FC Wajib Tiga Point

Lyon memang merespon di menit akhir melalui tendangan voli yang diambil dengan cerdas oleh Karl Toko Ekambi, tetapi itu terlalu terlambat bagi Les Gones, yang kini menderita dua kekalahan beruntun di Ligue 1 menyusul kekalahan tengah pekan dari Lorient pada 7 September.

Awal yang kuat untuk musim ini bagi Lyon telah menjadi tidak signifikan setelah kekalahan beruntun mereka, dan Les Gones sekarang berada di urutan kelima dalam klasemen – enam poin di belakang lawan yang akan datang PSG dan terpaut empat dari Lens di urutan ketiga.

BACA JUGA:Prediksi Brentford vs Arsenal : Derby London yang Sulit Untuk The Gunners

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: