Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Valencia menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan kompetisi La Liga 2022-2023.-foto : twitter valencia cf-

 

Prediksi Valencia 1-1 Celta Vigo

Belum ada hasil imbang La Liga antara kedua belah pihak sejak September 2018, tetapi kami hanya merasa bahwa poin akan dibagikan di sini.

Kedua manajer akan sedikit berhati-hati mengingat hasil mereka terakhir kali keluar, dan hubungan tegang di Mestalla berpotensi berakhir 1-1.

 

Perkiraan Pemain Valencia vs Celta Vigo:

Valencia Prediksi XI (4-2-3-1): Giorgi Mamardashvili; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Thierry Correia; Nico Gonzalez, Hugo Guillamon; Yunus Musah, Samuel Lino, Samu Castillejo; Hugo Duro

Celta Vigo  (4-4-2): Agustin Marchesin; Hugo Mallo, Joseph Aidoo, Unai Nunez, Javi Galan; Franco Cervi, Renato Tapia, Fran Beltran, Carles Perez; Iago Aspas, Jorgen Strand Larsen

 

Head to Head Valencia vs Celta Vigo :

Valencia memiliki rekor bagus melawan Celta Vigo dan telah memenangkan 16 dari 36 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Celta Vigo telah meraih 10 kemenangan melawan Valencia dan akan berusaha untuk memangkas defisit pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Valencia. Celta Vigo gagal menyusahkan lawan mereka pada hari itu dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: