Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Valencia menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan kompetisi La Liga 2022-2023.-foto : twitter valencia cf-

 

Pasukan Eduardo Coudet memulai kampanye mereka dengan hasil imbang 2-2 melawan Espanyol sebelum menderita kekalahan kandang 4-1 dari juara bertahan Real Madrid satu minggu kemudian.

Celta kemudian berhasil mencatat kemenangan beruntun atas Girona dan Cadiz, mencetak empat gol dalam prosesnya dan menjaga dua clean sheet, tetapi mereka kalah 4-1 dari Atletico dalam pertandingan terakhir mereka pada 10 September.

 

Tim yang bermarkas di Vigo ini bisa bertarung melawan tim seperti Valencia untuk mendapatkan tempat di paruh atas klasemen musim ini, tetapi mereka mengalami kesulitan melawan Los Che dalam pertandingan terakhir, kalah dalam tiga pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.

Celta sebenarnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Valencia, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, dengan mantan juara Spanyol itu berhasil meraih gelar ganda atas Sky Blues musim lalu, termasuk keberhasilan 2-0 di Mestalla.

 

Berita Tim Valencia vs Celta Vigo

Valencia akan kembali kehilangan Jaume Domenech yang absen jangka panjang, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik, dengan Ilaix Moriba tersedia setelah skorsing. Gattuso bisa membuat perubahan di sepertiga akhir setelah kekalahan dari Rayo, dengan Justin Kluivert berpotensi menggantikan Hugo Duro, sementara Marcos Andre juga mendorong untuk memulai.

Ketersediaan Moriba dapat menyebabkan Nico Gonzalez tersingkir dari lini tengah, tetapi Yunus Musah, Samuel Lino dan Samu Castillejo semuanya harus mempertahankan tempat mereka di XI pertama untuk Valencia.

 

Adapun Celta, Oscar Rodriguez dan Goncalo Paciencia absen melawan Atletico terakhir kali dan itu akan terjadi lagi untuk pertandingan akhir pekan ini. The Sky Blues tidak memiliki masalah kebugaran baru, tetapi mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Gabri Veiga, yang mencetak gol dari bangku cadangan melawan tim Diego Simeone, masuk menggantikan Carles Perez.

Pelatih kepala Coudet diharapkan untuk menahan godaan untuk merotasi skuadnya, dengan pemain seperti Fran Beltran, Renato Tapia dan Jorgen Strand Larsen akan mempertahankan tempat mereka di starter.

 

Iago Aspas telah mencetak lima gol liga musim ini, dan pemain berusia 35 tahun itu akan kembali memimpin serangan Celta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: