Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Prediksi Valencia vs Celta Vigo : Duel 2 tim Inkonsisten

Valencia menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan kompetisi La Liga 2022-2023.-foto : twitter valencia cf-

LINGGAUPOS.CO.ID - Valencia menjamu Celta Vigo pada laga lanjutan kompetisi La Liga 2022-2023. Kedua tim dapat memiliki peluang untuk menang. 

Valencia, berada di tempat ke-12 di tabel liga saat ini dan belum mencapai langkah mereka tahun ini. Los Che menderita kekalahan mengejutkan 1-2 melawan Rayo Vallecano di pertandingan sebelumnya dan memiliki poin untuk dibuktikan akhir pekan ini.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Azrul Ananda Mundur dari Persebaya Surabaya

Sementara tim tamu, Celta Vigo saat ini berada di posisi 10 dalam klasemen La Liga dan telah diganggu oleh inkonsistensi tahun ini. Pakaian Galicia merosot ke kekalahan 4-1 melawan Atletico Madrid pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

 

Preview Valencia vs Celta Vigo

Valencia telah memenangkan dua dan kalah tiga kali dari lima pertandingan La Liga mereka musim ini, dengan enam poin membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel menuju ke set laga berikutnya di laliga Spanyol.

Los Che, yang enam kali juara Spanyol, jauh dari tim yang biasa berada di empat besar, setelah finis di urutan kesembilan, ke-13 dan kesembilan dalam tiga kampanye terakhir mereka di level sepakbola ini.

BACA JUGA:Prediksi Persija Jakarta vs Madura United: Incar Puncak!

Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa tim Gennaro Gattuso akan berjuang untuk meluncurkan tantangan Eropa musim ini, dengan konsistensi menjadi masalah di minggu-minggu pembukaan kampanye.

Valencia memulai 2022-23 dengan kemenangan 1-0 atas Girona tetapi kemudian kalah dalam dua pertandingan berikutnya melawan Athletic Bilbao dan Atletico Madrid, dengan kedua pertandingan berakhir 1-0 untuk lawan.

BACA JUGA:Prediksi Persik Kediri vs Arema FC : Derby Javier Roca

Los Che menang 5-1 atas Getafe pada 4 September dalam penampilan terbaik mereka musim ini, tetapi mereka tidak dapat membangun kemenangan, menderita kekalahan 2-1 di Rayo terakhir kali, dengan tuan rumah memimpin 2-0 sampai babak terakhir, ketika Mouctar Diakhaby mencetak gol hiburan untuk tim asuhan Gattuso.

Celta, sementara itu, berada di urutan ke-10 dalam tabel dengan tujuh poin untuk ditunjukkan dari lima pertandingan mereka, dan The Sky Blues akan berusaha untuk memperbaiki finis ke-11 musim lalu di papan atas Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: