Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur : Waspadai Sang Mantan Marcus Edwards

Marcus Edwards (kiri), mantan pemain muda Tottenham Hotspur yang kini membela Sporting Lisbon.-foto : twitter sporting lisbon-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sporting Lisbon akan kedatangan tim kuat dari Inggris, Tottenham pada Selasa, 13 September 2022 pukul 23.45 WIB dalam lanjutan Grup D Liga Champions 2022/2023 di Stadion José Alvalade, Lisboa dan diprediksi laga bisa berjalan ketat. 

Laga ini juga akan menentukan menentukan pemuncak klasemen. Karena masing-masing tim meraih hasil maksimal dalam mengawali pagelaran musim ini. 

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia U19 vs Timor Leste U19 : Garuda Muda Wajib Menang Telak

Sporting, yang tampil tandang melawan Eintracht Frankfurt pada Rabu, (7/9) lalu berhasil meraih skor sangat telak: 0-3. Selang sehari kemudian, Tottenham juga meraih hasil yang nyaris sama karena unggul 2 gol tanpa balas kala menjamu Olympique Marseille. 

Sporting dan Tottenham sama-sama mengemas 3 poin. Sang pemenang bakal memuncaki klasemen Grup D UCL 2022/2023 sekaligus membuka lebar pintu menuju fase selanjutnya.

BACA JUGA:Prediksi Bayern Munchen vs Barcelona : Lewandowski dan Tragedi 8-2

Prediksi Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur

Ketangguhan Tottenham bakal diuji dalam lawatan ke Portugal. Setelah mengalahkan Marseille di kandang sendiri, strategi jitu Antonio Conte turut dinantikan di markas lawan. Tantangan tidak hanya akan dihadapi sektor depan yang tampil perkasa dalam partai perdana UCL 2022/2023. Lini pertahanan yang sempat clean sheet juga tak luput dari perhatian. 

Jika menilik hasil pertandingan pekan pertama, Sporting Lisbon masih lebih baik daripada Tottenham. Mereka mampu mencuri kemenangan hingga skor 3 gol tanpa balas. Sedangkan Spurs yang bermain di depan publiknya "hanya" meraih keunggulan 2 gol saja. 

BACA JUGA:Prediksi Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid : Krisis BayArena

Artinya, sang wakil Premier League berpotensi menjalani partai yang cukup sulit dalam laga tandang perdana ini. Lini depan tuan rumah yang lebih tajam merupakan ujian tersendiri untuk tim tamu. Di tengah performa tim yang sedang on fire, rekor impresif Spurs selama musim 2022/2023 juga turut menjadi ancaman. 

Tim London ini tak tersentuh kekalahan selama tampil di 2 ajang berbeda, yakni 6 laga EPL dan 1 laga UCL. "Tim ini berisikan skuad yang fantastis. Mereka pemain yang sangat penting, tetapi sisi kemanusiaanya jauh lebih baik, ini sangat penting bagi saya, karena ketika Anda mempunyai orang-orang seperti itu, ketika ada kesulitan, saya yakin dengan kebersamaan, kami akan mengatasi kesulitan tersebut," kata Antonio Conte, dikutip laman resmi klub. 

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC : Pato Bikin The Guardian di Ujung Tanduk?

Sementara Sporting Lisbon bakal semakin percaya diri saat bertanding di markas sendiri. Keunggulan di kandang lawan pada penampilan pekan sebelumnya merupakan sinyal positif dari tuan rumah. "Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami tahu kekuatan mereka dan kami akhirnya memainkan permainan yang bagus, dan menang," kata Trincão, salah satu pilar Sporting, dikutip laman UEFA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: