Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Empoli masih tanpa kemenangan di Serie A musim ini. Namun, jika Roma bermain seburuk di dua laga terakhirnya, bakal sulit bagi mereka untuk bisa merebut tiga poin.-foto : twitter empoli fc-

Preview Empoli vs AS Roma

Setelah awal yang mengesankan untuk musim baru, Roma duduk terikat di puncak klasemen Serie A sebelum pertemuan hari Minggu lalu dengan Udinese, dan tidak terkalahkan melalui empat pertandingan liga pertama mereka.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Namun, pasukan Jose Mourinho secara spektakuler gagal di Dacia Arena, karena mereka berulang kali tersengat serangan balik dan dikirim dengan kekalahan 4-0.

Sebelum kekalahan di Udine itu, mereka hanya kebobolan satu gol musim ini, tetapi susunan pemain baru berlanjut dengan kebobolan dua gol lagi pada Kamis malam, saat pemenang Liga Konferensi Eropa itu kalah dari Ludogorets dalam pertandingan pertama mereka di Grup C Liga Europa

Dengan rekrutan musim panas Andrea Belotti dan Mile Svilar sama-sama mendapatkan starter pertama mereka oleh Mourinho, Giallorossi tertinggal dengan waktu kurang dari 20 menit untuk bermain, sebelum pemain pengganti Eldor Shomurodov menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 - Kenapa Timnas Indonesia Tidak Lolos ke Qatar?

Namun, kebobolan di akhir pertandingan di Razgrad kemudian memberi mereka kekalahan tandang kedua dalam hitungan hari.

Setelah menolak kesempatan mereka untuk menebus secara instan, Roma kembali ke semenanjung Italia – tetapi belum kembali ke ibukotanya – dan mereka melakukan perjalanan ke kota Empoli di Tuscan, di mana mereka hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan terakhir mereka.

Juga tak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir mereka dengan lawan Senin – memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir – Giallorossi adalah favorit untuk menang sekali lagi, tetapi tidak bisa berpuas diri dengan performa saat ini.

BACA JUGA:Longgarkan Aturan, Qatar Izinkan Minuman Beralkohol

Begitulah dominasi Roma baru-baru ini dalam pertandingan ini, Empoli bahkan belum mencetak gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir tim di Serie A – dan mencetak gol juga menjadi masalah bagi Azzurri melalui minggu-minggu pembukaan 2022-23 kampanye.

Penghitungan hanya empat gol Serie A sejauh ini membuat tim asuhan Paolo Zanetti bermain imbang dalam empat pertandingan berturut-turut, menyusul pertandingan melawan Fiorentina, Lecce, Verona dan Salernitana yang berakhir dengan skor sempurna.

Yang terakhir adalah pekerjaan penyelamatan, karena Empoli melepaskan keunggulan sebelum menyamakan kedudukan melalui striker Belanda Sam Lammers pada menit ke-81; meskipun mencetak lebih dari satu kali untuk pertama kalinya musim ini, mereka masih hanya mampu menambah satu poin dari total mereka.

BACA JUGA:Vinicius Jr Resmi Jadi Warga Negara Spanyol, Real Madrid 'Bahagia'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: