Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Empoli masih tanpa kemenangan di Serie A musim ini. Namun, jika Roma bermain seburuk di dua laga terakhirnya, bakal sulit bagi mereka untuk bisa merebut tiga poin.-foto : twitter empoli fc-

Duduk di enam terbawah, dengan total empat poin dan telah tersingkir dari Coppa Italia, pemerintahan Zanetti belum dimulai dengan cara yang ideal, dan dia harus menemukan kemenangan pertama sebelum terlalu lama.

Kembali ke musim lalu, ketika mereka dipimpin oleh pelatih veteran Aurelio Andreazzoli, tidak ada tim yang bermain imbang di kandang Serie A lebih banyak dari Empoli pada 2022 – dan dalam prosesnya, mereka hanya menang sekali.

Berita Tim Empoli vs AS Roma

Ditetapkan untuk melanjutkan jadwal tanpa henti mereka pada hari Kamis, di kandang HJK Helsinki, Roma akan menyegarkan starting XI mereka melawan Empoli: Tammy Abraham (bahu) dan Rick Karsdorp (lutut) tidak melakukan perjalanan ke Razgrad karena cedera, tetapi keduanya bisa fitur di Castellani.

BACA JUGA:Harry Maguire dan 87 Detik Berujung Cercaan

Marash Kumbulla, Stephan El Shaarawy dan Georginio Wijnaldum semuanya tetap absen, tetapi Nicolo Zaniolo sekarang bersaing untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan setelah absen terakhirnya.

Karena Nicola Zalewski menderita kelelahan otot, Leonardo Spinazzola harus kembali di sayap kiri.

Rui Patricio akan kembali ke gawang setelah Mile Svilar melakukan debutnya saat kalah dari Ludogorets, tetapi Paulo Dybala harus memulai sekali lagi.

BACA JUGA:Antony : Cetak Gol Debut, Janji Akan Sumbang Banyak Gol

Striker Argentina itu terlibat dalam jumlah tembakan terbanyak di Serie A musim ini: 33 (17 tembakannya sendiri dan 16 tembakan untuk rekan setimnya). Meskipun hanya berperan sedikit pada hari Senin, Andrea Belotti telah berkontribusi dalam enam gol dalam empat pertandingan terakhirnya melawan Empoli.

Memang, gol terakhirnya untuk Torino adalah hat-trick melawan Azzurri pada bulan Mei, ketika ia tampil sebagai pemain pengganti. Sementara itu, tuan rumah masih tanpa Nicolo Cambiaghi, Lorenzo Tonelli dan Tommaso Baldanzi karena cedera, dan mantan striker Roma Mattia Destro juga kemungkinan akan absen melawan mantan klubnya.

Dalam ketidakhadirannya, Sam Lammers dan Martin Satriano harus memulai di depan, dengan Marko Pjaca dan Nedim Bajrami bersaing untuk mendapatkan tempat di belakang pasangan penyerang.

Prediksi skor : Empoli 1-2 Roma

Mengingat performa buruk Empoli di Castellani, waktu kunjungan Roma tidak mungkin lebih baik untuk klub ibu kota – setidaknya secara teori.

Mereka mungkin tidak dalam posisi penuh karena komitmen kontinental, tetapi Giallorossi sekarang memiliki daya tembak yang cukup di bangku cadangan untuk menyelesaikan pekerjaan jika pertandingan tetap ketat di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: