Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Empoli masih tanpa kemenangan di Serie A musim ini. Namun, jika Roma bermain seburuk di dua laga terakhirnya, bakal sulit bagi mereka untuk bisa merebut tiga poin.-foto : twitter empoli fc-

 

Player to Watch

Ardian Ismajli (Empoli) : 

Meski belum pernah merasakan kemenangan sejauh ini, Empoli dapat dikatakan memiliki pertahanan yang cukup tangguh. Ardian Ismajli sebagai bek tengah sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Karena performanya, Empoli sejauh ini hanya kebobolan lima kali.

Dengan kehadiran Ardian Ismajli, diyakini bakal menjadi hambatan terbesar bagi penyerang AS Roma untuk menembus pertahanan Empoli.

Paulo Dybala (AS Roma)

Penyerang anyar Jose Mourinho tersebut, telah membuktikan diri sebagai pemain yang turut ditakuti oleh lawan-lawannya. Sebab, ia mampu mencatatkan dua gol dan satu assist dalam lima pertandingan yang telah dilakoninya bersama AS Roma. Bahkan, Paulo Dybala juga sukses menjadi rekan yang sempurna bagi ujung tombak AS Roma, Tammy Abraham.

 

Head to Head (H2H) Empoli vs AS Roma

Berdasarkan rekor head to head (H2H) AS Roma juga lebih superior atas Empoli. Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim Giallorossi selalu berhasil mengalahkan Azzurri. 

 

Hasil 5 Pertemuan Empoli vs AS Roma 

24/01/22: Empoli vs Roma 2-4 

03/10/21: Roma vs Empoli 2-0 

12/03/19: Roma vs Empoli 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: