PREDIKSI PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC : Ambisi Tiga Point Demi Puncak Klasemen

PREDIKSI PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC : Ambisi Tiga Point Demi Puncak Klasemen

PSDS Deli Serdang kedatangan tamu tim Laskar Wong Kita (Sriwijaya FC)-foto : instagram PSDS Deli Serdang-

LINGGAUPOS.CO.ID - Sriwijaya FC akan bertandang ke Medan menghadapi tuan rumah PSDS Deli Serdang pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia Grup Barat yang akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Minggu, 11 September 2022 pukul 16.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Kemenangan atas tamunya menjadi kewajiban bagi PSDS, mengingat dari dua laga yang sudah dijalani PSDS belum sekalipun memetik kemenangan. Tim ini kalah 0-1 dari Karo United dan kalah 1-2 dari PSKC Cimahi. "Kali ini main dikandang sendiri, kami harus bisa memaksimalkan. Kesempatan ini untuk mendulang poin penuh," katanya.

BACA JUGA:Prediksi Juventus vs Salernitana : Jangan Tersangdung lagi Bianconeri, Kans 3 Poin Penuh

Performa Sriwijaya FC dinilai cukup apik, setelah pada pekan kedua yang lalu gagal meraih kemenangan atas Semen Padang. Kali ini Laskar Wong Kito akan berusaha mencuri poin penuh dan menggusur posisi puncak klasemen Wilayah Barat dari PSMS Medan.

Preview PSDS Deli Serdang vs Sriwijaya FC

Meski Sriwijaya FC diakui adalah tim yang sudah punya nama dan pernah bermain di Liga 1, namun mereka siap untuk melawannya. "Kita tak gentar menghadapi Sriwijaya. Kita sudah sepakat semuanya, target kita menang dan siap untuk memenangkan dengan segala cara apapun. Kalau untuk penentuan pemain besok (hari ini, red)," katanya.

BACA JUGA:Prediksi Arema FC vs Persib Bandung : Super Big Match, Match Pembuktian Pelatih Anyar

Dalam dua laga sebelumnya, dua pemain naturalisasi PSDS belum pernah diturunkan. Untuk pertandingan ketiga ini Susanto memberi sinyal kalau masih akan sama kondisinya. Kedua pemain naturalisasi itu yakni Khairallah Abdelkbir dan Equation Godstime Ouseloka alias Olisa. Abdel merupakan pemain naturalisasi dari Maroko sementara Olisa naturalisasi dari Nigeria.

"Besok (hari ini, red) kemungkinan belum bisa juga karena mereka belum menunjukkan performa yang sesungguhnya. Kita masih akan melihat situasi pemain itu dari proses latihan untuk bisa diturunkan ke pertandingan," katanya.

BACA JUGA:Prediksi Barito Putra vs Persija Jakarta : Akankah Menang Lagi, Doll?

Pemain Sriwijaya FC juga harus mewanti-wanti kekuatan tersembunyi dari PSDS Deli Serdang, hal ini terungkap tatkala melakoni tes lapangan pada Sabtu pagi, 10 Septembe 2022 dengan 23 pemain yang dibawa melakukan tes lapangan selama satu jam lamanya.

"Tujuan kita datang ke sini meraih poin. PSDS salah satu tim legendaris yang pernah bermain di Divisi Utama dan punya prestasi yang bagus dan salah satu tim yang punya kekuatan di Sumut. Tentu yang diwanti wanti otomatis kekuatan tersembunyi mereka," ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Resmi Ditunda, Kapan EPL Main Lagi?

Liestiadi menyebut akan berusaha untuk bermain dengan baik dan maksimal. Dapat satu poin saja pun katanya wajib di syukuri. "Materi pemain PSDS juga banyak yang baru termasuk Wirahadi dan Nerius Alom bekas pemain saya. Termasuk juga pemain putra daerah yang punya ambisi yang luar biasa," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: