Prediksi Arema FC vs Persib Bandung : Super Big Match, Match Pembuktian Pelatih Anyar

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung : Super Big Match, Match Pembuktian Pelatih Anyar

Persiapan terakhir Arema FC sebelum menghadapi Persib Bandung.-foto : twitter arema FC-

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID -  Arema FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. Pertandingan bigmatch ini diprediksi akan berlangsung sengit demi mendongkrak posisi kedua tim di klasemen. 

Performa kedua tim sama-sama jauh dari kata stabil. Singo Edan - julukan Arema FC - gagal menang pada dua laga terakhir, setelah sempat menang 4-2 dari RANS Nusantara pada pekan ke-6. Arema FC hanya mencetak sembilan gol dari delapan laga.

BACA JUGA:Prediksi Barito Putra vs Persija Jakarta : Akankah Menang Lagi, Doll?

Singo Edan gagal menang pada dua laga terakhir, setelah sempat menang 4-2 dari RANS Nusantara pada pekan ke-6. Arema FC hanya mencetak sembilan gol dari delapan laga. Persib Bandung menang 2-1 dari RANS Nusantara FC pada laga terakhirnya. Namun, pada dua laga sebelumnya, Maung Bandung kalah dari PSM Makassar dan Bali United. Persib sudah kebobolan 17 gol sejauh ini.

Persib Bandung menang 2-1 dari RANS Nusantara FC pada laga terakhirnya. Namun, pada dua laga sebelumnya, Maung Bandung kalah dari PSM Makassar dan Bali United. Persib sudah kebobolan 17 gol sejauh ini.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Mallorca : Bisa Berapa Gol, Madrid?

Saat ini Arema FC menempati peringkat 9 klasemen Liga 1 2022-2023 dengan mengumpulkan 11 poin dari 8 laga. Mereka unggul 1 poin dari Persib Bandung yang memiliki 10 poin dari 8 laga dan saat ini menempati peringkat 12. 

Meski berstatus 2 tim papan tengah, tetapi duel Arema FC vs Persib Bandung diprediksi bakal berlangsung sengit. Apalagi, musim lalu kedua tim bersaing dalam perebutan gelar juara Liga 1, meski akhirnya harus mengakui Bali United sebagai juara. Arema FC dan Persib Bandung di musim 2022-2023 sama-sama menargetkan gelar juara. 

Namun, kedua tim tampil kurang bagus di awal musim yang berakibat pemecatan pelatih masing-masing tim, yakni Robert Alberts di kubu Persib, dan Eduardo ALmeida di kubu Arema.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 : Qatar Debut, Belanda Comeback

Prediksi Arema FC vs Persib Bandung: 

Arema FC yang gagal meraih kemenangan di 2 laga terakhir Liga 1 2022-2023 langsung memutus kontrak pelatih Eduardo Almeida. Manajemen pun menunjuk Javier Roca, dan berpeluang debut menghadapi Persib Bandung di pekan ke-9. 

Kendati baru bergabung dengan Arema FC, Javier Roca diharapkan cepat beradaptasi. Pasalnya, juru taktik asal Cile tersebut sempat menangani Persik Kediri yang memiliki gaya bermain yang relatif sama dengan Arema. Dikutip dari Antara, Javier Roca mengaku siap memenuhi target yang diinginkan oleh manajemen. Tidak hanya bersaing di papan atas, pelatih 45 tahun juga diminta memperagakan sepak bola menyerang dan spartan. 

"Saya berani ambil tantangan Arema FC, dan apa pun yang terjadi saya akan berusaha menjawabnya. Saya tahu Aremania tidak akan puas jika timnya hanya menang, kami harus menang dengan gaya Malangan," kata Javier Roca. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: