Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang : Misi Bangkit Tuan Rumah

Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang : Misi Bangkit Tuan Rumah

Stefano Lilipaly, Borneo FC-Foto : twitter-

SAMARINDA, LINGGAUPOS.CO.ID - Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat, 9 September 2022, mempertemukan Borneo FC melawan Persita Tangerang di Stadion Segiri pada pukul 18.15 WIB.

Borneo FC membidik poin penuh atas Persita Tangerang untuk bisa mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

BACA JUGA:Prediksi PSIS Semarang vs Persikabo 1973 : Momentum Putus Tren Buruk

Tim yang berjuluk Pesut Etam ini berada di peringkat kedua dengan raihan 18 poin dari delapan pertandingan dan diikuti Bali United di peringkat ketiga dengan poin yang sama. Sementara sang Capolista, Madura United dengan raihan 22 poin.

Ini akan jadi tantangan bagi Pesut Etam untuk membuktikan keangkeran kandangnya. Borneo FC dikenal tim jago kandang musim ini karena memenangkan semua atau lima laga saat menjamu tim lain di Segiri.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion : Garuda Putih Wajib Tiga Point

Korbannya adalah Arema FC, Persib Bandung, Persis Solo, Dewa United dan Persebaya Surabaya. Tim asuhan Milomir Seslija juga paling produktif diantara klub Liga 1 lainnya dengan torehan 21 gol.

Borneo FC juga membutuhkan kemenangan usai di laga terakhir, mereka mendapati kekalahan 2-3 atas Persikabo 1973 pada jadwal Liga 1 pekan kedelapan. Kekalahan atas Persikabo itu tentu teramat menyakitkan bagi Borneo FC yang selama lima pertandingan sebelumnya, mampu meraih poin penuh.

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

"Jelas kami ingin bangkit untuk pertandingan selanjutnya lawan Persita. Kekalahan kemarin kami jadikan pelajaran untuk bisa terus berkembang dan tetap berada pada jalur di mana seharusnya kami berada,” ujar Leo Guntara, pemain bek kiri Borneo FC. 

Namun mungkin misi kemenangan itu terbilang tidak mudah bagi Borneo FC yang masih harus memarkir bek tengah andalan, Javlon Guseynov.

BACA JUGA:Hasil MU Vs Real Sociedad: Setan Merah Kekok di Kandang

Bek asal Uzbekistan itu masih menjalani sanksi bertanding di tiga pertandingan Liga 1. Jadi tentu pelatih Milomir Seslija dan stafnya punya pekerjaan besar meracik skuat terbaik saat menjamu Persita.

Sementara di sisi lain, Persita Tangerang juga ingin bangkit saat bertandang ke markas Borneo FC. Pasalnya, kekalahan atas Madura United di laga terakhir, membuat Persita tertahan di peringkat enam klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: