Prediksi Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion : Garuda Putih Wajib Tiga Point

Prediksi Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion : Garuda Putih Wajib Tiga Point

Timnas Futsal Indonesia akan meladeni Thammasat Stallion hari ini Jumat, 9 September 2022 pukul 15.00 WIB di GOR Amongraga, Yogyakarta. -twitter-

YOGYAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Timnas Futsal Indonesia akan meladeni Thammasat Stallion hari ini Jumat, 9 September 2022 pukul 15.00 WIB di GOR Amongraga, Yogyakarta. 

Timnas Futsal Indonesia menoreh catatan sempurna di MNC International Futsal Cup 2022 dan Garuda Putih bercokol di puncak klasemen MNC International Futsal Cup 2022. 

BACA JUGA:Liga Inggris : Ratu Elizabeth II Wafat, Premier League berduka

Dalam 2 laga, Merah Putih selalu menang dengan torehan 6 poin dan unggul selisih gol atas Thammasat yang duduk tepat di bawahnya.

Setelah menumbangkan Korea Selatan dengan skor 6-2, pada Rabu (7/9) lalu, Indonesia berhasil memetik kemenangan telak 3-1 atas Selangor TOT United. 

Jika ingn menjadi jawara MNC International Cup 2022, jalan terbaik bagi Merah Putih adalah menang atas Thammasat Stallion sang wakil dari Thailand.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 - Kenapa Timnas Indonesia Tidak Lolos ke Qatar?

Preview 

Kemenangan Indonesia atas Selangor TOT pada matchday ke-2, Rabu (7/9) kemarin, diraih dengan perjuangan keras. Armada besutan Mohammad Hashemzadeh bahkan sempat tertinggal lebih dulu di menit 1 melalui aksi Azat bin Sa'ari. 

Semangat pasukan Merah-Putih sama sekali tidak kendur meski kebobolan lebih dulu. Dewa Rizki Amanda dan kawan-kawan justru semakin terpancing untuk bangkit. Hasilnya, pada menit 11, Indonesia berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat sontekan Evan Soumilena. 

BACA JUGA:Hasil MU Vs Real Sociedad: Setan Merah Kekok di Kandang

Tidak lama kemudian, tepatnya menit 22 Dewa Rizki mencetak 1 gol untuk membuat Indonesia unggul 2-1. Di ujung laga, skuad Merah-Putih berhasil memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Adalah Evan Soumilena yang sukses menyarangkan bola ke gawang Selangor TOT, sekaligus mencatatkan dwigol dalam laga tersebut. 

Evan menilai, pertandingan di ajang IFC 2022 tersebut berpengaruh positif pada skuad Indonesia. Menurutnya, laga-laga yang dimainkan itu bisa jadi modal penting bagi tim sebelum melakoni Piala Asia Futsal 2022 di Kuwait. 

BACA JUGA:Puncak Klasemen Memanas, Barcelona dan Valencia Siap Geser Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: