Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang : Misi Bangkit Tuan Rumah

Prediksi Borneo FC vs Persita Tangerang : Misi Bangkit Tuan Rumah

Stefano Lilipaly, Borneo FC-Foto : twitter-

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 - Kenapa Timnas Indonesia Tidak Lolos ke Qatar?

Persita sadar, tak akan mudah curi poin dari Borneo FC. Tapi, Alfredo Vera percaya para pemainnya selalu memiliki motivasi untuk meraih poin dimana pun bermain.

"Borneo punya pemain yang bagus, kuat seperti semua tim. Saya selalu berpikir tidak ada tim yang memiliki kekuatan jauh dari tim lain," tutur Alfredo. 

Perbaikan juga perlu dilakukan oleh pelatih Borneo FC, Alfredo Vera, jika ingin mengusung kemenangan atas Borneo FC di jadwal Liga 1 hari ini.

BACA JUGA:Puncak Klasemen Memanas, Barcelona dan Valencia Siap Geser Real Madrid

Dalam wawancaranya, pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera, menekankan bakal konsentrasi membenahi penyelesaian akhir timnya sebelum melawat ke markas Borneo FC. “Kami melawan Borneo FC juga harus lebih tenang dalam melakukan penyelesaian akhir,” kata pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera.

“Kadang itu bukan karena kami tidak tenang. Tetapi lawan bermain dengan pertahanan yang baik. Jadi kami tidak bisa apa-apa (saat itu),” sambungnya.

BACA JUGA:BIGMATCH Manchester City vs Tottenham, Perebutan Pucuk Klasemen Kian Memanas

Perkiraan Pemain:

Borneo FC (4-2-3-1) : D Kuswanto; Leo Guntara, Agung Prasetyo, D. Michiels, M. Fathur Rahman; H. Siswanto, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, Terens Puhiri; Matheus Pato.

Persita Tangerang (4-4-2) : Dhika Bayangkara; A. Setiawan, Y. Kandaimu, A. Cattaneo, M. Toha; E Basna, E. Vidal, Bae Sin-Yeong, F. Sudin; Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani.

 

Player to Watch

Borneo FC: Matheue Pato

Striker asing ini benar-benar gacor, meski baru pertama kali main di Liga 1. Dari delapan laga, Pato telah cetak delapan gol dan tempatkan ia jadi topskor sementara. Pato tak hanya piawai mencetak gol, tapi juga bisa bergerak jadi pemantul. Tidak heran, dia bisa membuat beberapa assist untuk rekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: