Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Prediksi Villarreal vs Lech Poznan : Motivasi Tinggi Kapal Selam Kuning

Kapal Selam Kuning berada dalam rekor 15 pertandingan tak terkalahkan.-foto : twitter villareal-

Ini adalah pertama kalinya kedua tim ini saling bertemu di lapangan.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Berita Tim Villarreal vs Lech Poznan

Unai Emery mengerahkan tim Villarreal yang relatif kuat untuk pertandingan playoff mereka melawan Hajduk Split, meskipun dengan beberapa rotasi, dan pemain seperti Gerard Moreno dan Dani Parejo dapat diistirahatkan dengan kiper veteran Pepe Reina menggantikan kiper pilihan pertama Geronimo Rulli di bawah mistar.

Penandatanganan musim panas Jose Luis Morales harus kembali memimpin lini depan setelah dua golnya di leg pertama dan gol dari bangku cadangan melawan Elche terakhir kali, sementara pemain seperti Alex Baena, Samuel Chukwueze, Yeremi Pino dan Nicolas Jackson adalah juga dalam pertarungan untuk menyerang tempat.

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Manu Morlanes harus kembali ke lini tengah sementara Jorge Cuenca dan Aissa Mandi kemungkinan akan bermitra di jantung empat bek, memungkinkan istirahat untuk Pau Torres dan Raul Albiol.

Serangan Lech Poznan akan kembali dipimpin oleh kapten Mikael Ishak, yang telah mencetak enam gol dalam 12 penampilan sejauh musim ini termasuk tiga dari lima pertandingan kualifikasi Liga Konferensi.

BACA JUGA:Prediksi Zurich vs Arsenal : Momen The Gunners Tancapkan Taring di Eropa

Bek Antonio Milic akan kembali bertarung setelah menjalani skorsing di leg kedua kemenangan mereka atas Dudelange, dan dia harus bergabung kembali dengan Maksymilian Pingot di lini tengah mereka untuk perjalanan ke Spanyol, sementara mantan pemain Leeds United dan Wolverhampton Wanderers Barry Douglas akan mendorong untuk masuk di sisi kiri pertahanan.

Joao Amaral akan kembali memberikan dukungan kepada Ishak di lini depan, sementara Michal Skoras dan Kristoffer Velde harus terus beroperasi di sayap dalam pengaturan 4-2-3-1.

 

Prediksi Villarreal vs Lech Poznan

Kapal Selam Kuning berada dalam rekor 15 pertandingan tak terkalahkan dan telah mengalami kemenangan beruntun 6 pertandingan dan 4 pertandingan berturut-turut dalam prosesnya.

Mereka mencatatkan clean sheet di semua pertandingan liga musim ini. Tim telah mencetak total 9 gol selama empat pertandingan Laliga mereka musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: