Prediksi Lazio vs Feyenoord : Duel 2 Tim Aktraktif

Prediksi Lazio vs Feyenoord : Duel 2 Tim Aktraktif

Lazio ingin segera bangkit kembali setelah kekalahan di Serie A.-foto : twitter ss lazio-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan di Grup F Liga Europa 2022/2023, mempertemukan Lazio vs Feyenoord, dapat ditonton melalui siaran langsung Champions TV 2 juga live streaming Vidio, pada Jumat 9 September 2022 mulai pukul 02.00 WIB.

Lazio ingin segera bangkit kembali setelah kekalahan di Serie A akhir pekan lalu dari Napoli. Klub ibukota Italia tersebut ingin melakukannya di laga pembuka penyisihan grup UEL melawan wakil Belanda, Feyenoord. Pelatih Maurizio Sarri kabarnya siap melakukan rotasi pada skuatnya.

BACA JUGA:Prediksi Ludogorets vs Roma UEL 2022: Rotasi Mou, Misi Buru Trofi Eropa Kedua

Seperti dilansir Il Tempo mengungkapkan bahwa Sarri mempertimbangkan untuk merotasi skuat Biancocelesti di pertandingan pembuka UEL melawan Feyenoord dan ingin mengistirahatkan starting line-up yang biasa diturunkannya.

Sementara itu, torehan bagus Feyenoord pada awal musim ini tak bisa lepas dari performa bagus salah satu penyerang mereka, Danilo. Juru gedor berusia 23 tahun itu mampu memenuhi harapan Feyenoord di sektor depan dan rutin mencetak gol. Ketajaman Danilo kali ini bisa kembali diandalkan untuk menjebol pertahanan Lazio.

BACA JUGA:Prediksi Manchester United vs Real Sociedad : Momentum The Red Devils

Modal berharga sudah dimiliki Feyenoord jelang pertandingan Liga Europa tengah pekan ini. Salah satu wakil Liga Belanda tersebut bakal menjadi penantang serius bagi tim-tim unggulan. Sementara di kompetisi lokal, Feyenoord sudah berhasil mendulang 13 poin dari 5 laga, yang membuat mereka berada di posisi 2 klasemen Eredivisie. 

Prediksi Lazio vs Feyenoord

Danilo belum lama masuk bergabung di Feyenoord. Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam pada 1 Juli 2022 lalu. Namun kemudian pemain asal Brasil itu segera menjadi sorotan utama di Belanda, sejak laga pembuka Eredivisie 2022/2023. 

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC : Misi Bertahan Puncak Klasemen

Bersama Feyenoord, total 5 gol sudah disarangkan Danilo ke gawang lawan. Lebih spesial lagi, lantaran awal musim ini Danilo sempat 2 kali menorehkan brace. Pertama dilesakkan saat Feyenoord berhadapan dengan Vitesse dan Go Ahead Eagles. 

Performa impresif ini mendukung kapasitas Danilo sebagai ujung tombak. Dikutip dari Whoscored, Danilo relatif kuat dalam hal finishing atau penyelesaian akhir. Tapi statistik ini bertolak belakang dengan kiprah Danilo musim lalu. 

BACA JUGA:Prediksi Fiorentina vs Rīgas FS : La Viola Hindari Imbang Lagi

Ketika masih menjadi bagian Ajax Amsterdam, Danilo hanya merumput sebanyak 13 kali di Eredvisie 2021/2022. Produktivitasnya hanya menyentuh 2 gol saja. Saat ini Danilo sudah berkembang pesat, dan turut bersaing dalam daftar top skor Eredivisie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: