Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.-foto : twitter Eintracht Frankfurt-

Namun demikian, masing-masing kuartet tim – yang lainnya adalah Tottenham Hotspur dan Marseille – akan merasakan hal yang sama, dan Glasner akan percaya bahwa poin maksimum sangat penting dalam pertandingan grup yang paling menguntungkan.

Dari perspektif Sporting, mereka jelas tidak menikmati awal yang ideal di papan atas Portugal, sudah kalah dua kali dalam lima pertandingan.

BACA JUGA:Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen : Kesempatan Terbaik Kedua Tim Untuk Raih Poin Perdana

Meski kalah di Porto juga merupakan kemungkinan yang kuat, kalah 2-0 di kandang dari Chaves adalah kenyataan dan bukti bahwa tim asuhan Ruben Amorim belum tentu cepat.

Meski mampu membalas dengan kemenangan 2-0 yang sangat dibutuhkan di Estoril Praia pada Jumat malam, Sporting turun di posisi kedelapan dan terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen Benfica.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Amorim akan bersikeras untuk mengambil satu pertandingan pada satu waktu, tetapi ada perasaan bahwa Sporting perlu menghasilkan kinerja pernyataan untuk meyakinkan para pendukung bahwa mereka akan memiliki semacam sepak bola Eropa untuk dinanti-nantikan setelah Piala Dunia.

Kedua tim ini akan bertanding dalam pertandingan kompetitif Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BACA JUGA:Prediksi Ajax vs Rangers : de Amsterdammers Bukan Lawan Yang Mudah Ditaklukkan

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

Kristijan Jakic mungkin direkrut ke lini tengah Frankfurt setelah Sebastian Rode ditarik lebih awal melawan RB Leipzig. Setelah menggantikan Luca Pellegrini di pertandingan yang sama, Christopher Lenz bisa tetap berada di sisi kiri pertahanan.

Sisa tim mungkin tetap sama dengan Almamy Toure dan Aurelio Buta masih absen karena cedera. Dengan Amorim telah membuat perubahan pada pertahanannya untuk pertandingan Estoril, dia harus memutuskan apakah akan memanggil kembali Goncalo Inacio.

Jeremiah St. Juste dan Matheus Reis akan merasa bahwa mereka layak menjadi starter setelah membantu Sporting mencatatkan clean sheet dalam perjalanan mereka. Amorim hanya membuat satu perubahan selama kontes itu, sebuah tanda bahwa dia ingin membangun momentum dan keakraban.

BACA JUGA:Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Prediksi Eintracht Frankfurt 2-1 Sporting Lisbon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: