Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner.-foto : twitter Eintracht Frankfurt-

Dengan kedua tim telah menang dalam pertandingan liga terbaru mereka, akan ada perasaan optimis menuju kontes ini. Namun, sementara kami berharap Sporting mencetak gol di Jerman, kami mendukung Frankfurt untuk membuat keunggulan kandang mereka diperhitungkan dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur.

 

Prakiraan pemain Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

Eintracht Frankfurt asuhan Oliver Glasner diperkirakan bermain dengan skema 4-2-3-1. Randal Kolo Muani akan menjadi penyerang tunggal di lini depan didukung Jesper Lindstrøm, Mario Götze, dan Daichi Kamada. Sementara Sporting Lisbon di lain pihak akan memainkan formasi 3-4-2-1. Posisi penyerang akan diisi oleh Paulinho, meskipun sang pemain masih diragukan bisa bermain. Sementara Francisco Trincão, Pedro Gonçalves, akan mendukung dari lini kedua. 

Eintracht Frankfurt (4-2-3-1): Kevin Trapp; Kristijan Jakić, Tuta, Evan Ndicka, Christopher Lenz; Sebastian Rode, Djibril Sow; Jesper Lindstrøm, Mario Götze, Daichi Kamada; Randal Kolo Muani. Pelatih: Oliver Glasner. 

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adán; Jeremiah St. Juste, Sebastián Coates, Matheus Reis; Pedro Porro, Hidemasa Morita, Manuel Ugarte, Nuno Santos; Francisco Trincão, Pedro Gonçalves; Paulinho. Pelatih: Ruben Amorim.

 

Head to head Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon :

5 Pertandingan Terakhir Eintracht Frankfurt (K-S-S-M-M)

11-08-22 Madrid 2-0 Frankfurt (UEFA Super Cup)

13-08-22 Hertha 1-1 Frankfurt (Bundesliga)

21-08-22 Frankfurt 1-1 Koln (Bundesliga)

28-08-22 Bremen 3-4 Frankfurt (Bundesliga)

03-09-22 Frankfurt 4-0 Leipzig (Bundesliga)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: