Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

allenatore Barcelona, Xavi Hernandes-foto : twitter barcelona-

Adapun Plzen, Petr Pejsa adalah absen jangka panjang karena cedera lutut yang serius, tetapi tim tamu dalam kondisi yang baik menjelang pertandingan di Camp Nou.

Mungkin ada perubahan di sepertiga akhir dari kontes liga mereka di akhir pekan, dengan Tomas Chory berpotensi menggantikan Fortune Bassey.

Plzen sering berbaris dalam formasi 4-2-3-1 dan itu akan terjadi lagi untuk pertandingan ini, dengan Jan Sykora, yang mencetak gol melawan Slovan Liberec pada hari Sabtu, ditetapkan sebagai nomor 10.

BACA JUGA:Julian Arauji, Bikin Real Madrid dan Barcelona Sikut-sikutan

Prediksi Barcelona 3-0 Viktoria Plzen

Barcelona telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka 4-1, 4-0 dan 3-0, dan kami merasa sangat sulit untuk mendukung apa pun selain kemenangan kandang yang kuat di sini.

Plzen bisa mengalami masa sulit di bagian ini, dan kami mengharapkan tim Xavi memulai kampanye Eropa 2022-23 mereka dengan sukses yang nyaman.

 

Player to Watch

Robert Lewandowski (Barcelona)

Robert Lewandowski diprediksi masih akan menjadi ujung tombak Barcelona dalam laga ini. Keberhasilannya menorehkan 5 gol dalam 4 pertandingan yang telah dijalani Barcelona membuat pemain berkebangsaan Polandia itu kini sedang dalam kondisi on fire.

Jan Sykora (Viktoria Plzen)

Tak ingin kalah dengan Robert Lewandowski di kubu lawan, Viktoria Plzen dipastikan akan mengandalkan pemain nomor 10 mereka, Jan Sykora. Berhasil mencetak gol saat melawan SLovan Liberec menjadi modal untuk sang pemain untuk tetap berada dalam performa terbaiknya.

BACA JUGA:Erik Ten Hag Beberkan Alasannya Belum Pasang Casemiro Sebagai Starter

Prakiraan pemain Barcelona vs Viktoria Plzen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: