Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

Prediksi Barcelona vs Viktoria Plzen : Lewandowski Cari Korban Lagi!

allenatore Barcelona, Xavi Hernandes-foto : twitter barcelona-

Plzen adalah juara bertahan Liga Pertama Ceko, yang memastikan tempat mereka di babak kualifikasi kedua Liga Champions 2022-23.

BACA JUGA:Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon : Sama-sama Miliki Modal Bagus

Oleh karena itu, tim asuhan Michal Bilek telah bermain enam kali di kompetisi musim ini, mengalahkan HJK, Sheriff Tiraspol dan Qarabag untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup turnamen.

Plzen harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk maju melalui bagian ini, tetapi rentetan kemenangan Eropa mereka musim ini seharusnya berarti bahwa kepercayaan diri tinggi, sementara klub juga kuat di tahap awal kampanye liga mereka, meningkat 16 poin dari enam pertandingan untuk duduk di urutan kedua.

BACA JUGA:Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille : Ajang Adu Strategi Mantan Pemain Juve

Tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, termasuk kemenangan 1-0 atas Slovan Liberec di liga pada hari Sabtu.

Tim asuhan Bilek, yang terakhir bermain di babak penyisihan grup Liga Champions pada 2018-19, telah menghadapi Barcelona pada dua kesempatan sebelumnya, dengan kedua pertandingan berlangsung di babak penyisihan grup turnamen 2011-12, dan tim Catalan itu menang 2- 0 di kandang sebelum mencatat kemenangan tandang 4-0.

BACA JUGA:Harry Maguire dan 87 Detik Berujung Cercaan

Berita Tim Barcelona vs Viktoria Plzen

Barcelona tidak memiliki masalah kebugaran atau suspensi menjelang pertandingan ini, tetapi pelatih kepala Xavi kemungkinan akan mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan beberapa pemain pada Rabu malam.

Eric Garcia bisa keluar dari empat bek untuk Andreas Christensen, sementara Gavi mungkin diberi istirahat di lini tengah, dengan Frenkie de Jong berpotensi masuk sebagai starter.

BACA JUGA:Antony : Cetak Gol Debut, Janji Akan Sumbang Banyak Gol

Ousmane Dembele adalah pemain lain yang bisa ditarik keluar dari tim pada tahap musim ini, dengan Ferran Torres berpotensi tampil bersama Raphinha dan Lewandowski di sepertiga akhir.

Ansu Fati semakin dekat untuk memulai pertandingan untuk Barcelona, ​​​​tetapi klub masih berhati-hati dengan anak muda itu karena catatan cederanya baru-baru ini, sehingga ia bisa kembali digunakan dari bangku cadangan di sini.

BACA JUGA:Mathias Pogba, Ancam Bongkar Kedok Sang Adik Kandung yaitu Paul Pogba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: