Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk : Buru Gol Timo

Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk : Buru Gol Timo

RB Leipzig akan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022.-foto twitter RB Leipzig-

Leipzig gagal lolos dari babak penyisihan grup Piala Eropa musim lalu, akhirnya pindah ke Liga Europa, dan mereka mencapai semi-final kompetisi sebelum kalah dari Rangers.

Shakhtar, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Rukh Vynnyky pada hari Jumat, yang membuat mereka berada di urutan kedua dalam tabel domestik mereka, dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan.

BACA JUGA:Manchester United Berikan Kekalahan Pertama pada Arsenal, Brighton Menang Besar atas Leicester

Juara Ukraina gagal di posisi terbawah grup Liga Champions musim lalu, tetapi mereka berhasil mencapai babak sistem gugur pada 2017-18, kalah dari Roma di babak 16 besar.

Shakhtar juga mencapai perempat final pada 2010-11, kalah dari Barcelona, ​​tetapi akan membutuhkan upaya besar bagi mereka untuk maju melalui bagian khusus ini.

Dua pertandingan tim berikutnya kemungkinan akan menjadi sangat penting dalam hal peluang mereka untuk lolos dari grup, karena pertandingan mereka berikutnya setelah yang ini adalah di kandang melawan Celtic pada 14 September.

Pasukan Igor Jovicevic belum kebobolan satu gol pun di liga musim ini, yang berarti kepercayaan diri tinggi, terutama karena mereka menghadapi tim Leipzig yang kalah empat pada hari Sabtu.

Berita Tim RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk

Leipzig dikejutkan oleh Frankfurt pada hari Sabtu, tetapi pelatih kepala Tedesco diharapkan untuk menahan godaan untuk merotasi skuadnya untuk kontes Liga Champions dengan Shakhtar.

Dani Olmo diperkirakan akan absen karena cedera yang ia alami saat melawan Frankfurt, jadi Dominik Szoboszlai harus masuk sebagai starter, sementara Emil Forsberg diperkirakan akan dimasukkan di lini tengah.

Tidak mungkin ada perubahan lebih jauh ke depan, dengan Timo Werner dan Christopher Nkunku kembali tampil sebagai dua pemain depan.

Lukas Klostermann dan Yussuf Poulsen tetap absen untuk tuan rumah karena cedera.

Shakhtar, sementara itu, belum melaporkan kekhawatiran baru dari kemenangan liga mereka terakhir kali, jadi pelatih kepala Jovicvic bisa tetap percaya dengan XI yang sama untuk pertandingan ini.

Mykhailo Mudryk dikeluarkan pada hari Jumat tetapi akan tersedia untuk kontes Eropa ini, dan pemain berusia 21 tahun itu harus kembali tampil di posisi melebar.

Danylo Sikan belum mencetak gol dalam tiga penampilan musim ini, tetapi pemain Ukraina itu kembali diharapkan untuk memimpin lini depan bagi tim tamu di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: