Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk : Buru Gol Timo

Prediksi RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk : Buru Gol Timo

RB Leipzig akan menjamu Shakhtar Donetsk pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022.-foto twitter RB Leipzig-

LINGGAUPOS.CO.ID - Pertandingan UEFA Champions League (UCL) pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu 7 September 2022 mempertemukan RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk di Rd Bull Arena ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Leipzig sedang berduka kala usai dikalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt 0-4 di Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Imbangi Semen Padang 2-2

Leipzig yang musim ini kembali diperkuat Timo Werner, yang bergabung lagi setelah dua tahun membela Chelsea. Striker 26 tahun Jerman itu pun bakal menjadi salah satu tumpuan Leipzig di lini serang saat menghadapi Shakhtar nanti.

Sedangkan Shakhtar beda nasib dari Leipzig. Shakhtar baru saja menang atas tuan rumah Rukh Lviv di liga utama Ukraina. Shakhtar menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Yukhym Konoplya.

Pada matchday 2 pekan depan, Leipzig akan bertandang ke markas sang juara bertahan Real Madrid. Di lain pihak, Shakhtar akan menjamu wakil Skotlandia, Celtic.

BACA JUGA:Siaran Langsung Sepak Bola TV Lokal & Online yang Menyiarkan UCL, UEL, dan UECL 2022-2023

Preview RB Leipzig vs Shakhtar Donetsk

Kampanye Bundesliga 2022-23 Leipzig dimulai dengan tandang ke Stuttgart pada 7 Agustus, dengan kedua tim bermain imbang 1-1, dan mereka telah bermain lima kali lagi di dua kompetisi sejak saat itu, termasuk kemenangan 8-0 atas Teutonia Ottensen di Piala Jerman.

Namun, tim asuhan Domenico Tedesco hanya menang sekali di liga musim ini, saat menjamu Wolfsburg pada akhir Agustus.

BACA JUGA:Antony : Cetak Gol Debut, Janji Akan Sumbang Banyak Gol

Leipzig akan memasuki pertandingan pembuka Liga Champions mereka setelah kalah 4-0 di Frankfurt pada hari Sabtu, dan mereka sekarang memiliki pertandingan yang sangat sulit, menghadapi Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach di liga menjelang jeda internasional, di samping Shakhtar dan Real Madrid di Eropa.

Selain Shakhtar dan Real Madrid, Celtic juga hadir di divisi Leipzig; Los Blancos akan menjadi favorit untuk memuncaki Grup F, tetapi posisi kedua terlihat sangat terbuka, dan akan menarik untuk melihat bagaimana bagian itu terungkap selama beberapa bulan ke depan.

BACA JUGA:Udinese Bantai AS Roma, Spezia vs Bologna Sama Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: