Mathias Pogba, Ancam Bongkar Kedok Sang Adik Kandung yaitu Paul Pogba

Mathias Pogba, Ancam Bongkar Kedok Sang Adik Kandung yaitu Paul Pogba

Mathias Pogba-twitter-

Tapi, hingga Mathias cabut dari klub, uang tersebut tak pernah dibayarkan. Mathias yang berposisi bek saat itu cuma tampil lima klub di klub yang berkompetisi di N1, kompetisi kasta kelima di Prancis.

"Dia ditawarkan ke kami, tapi kami semua menolaknya, terima kasih deh."

"Mereka bilang akan membuat Mathias main di klub kami dan Paul akan membayar gajinya, seluruh biaya selama di klub, Sebagai tambahan, dia akan merencanakan laga friendly di Tours dan dia juga akan menonton kakaknya bermain," papar Etorri.

 

Dituding Suka Pakai Jampi-jampi, Juga Mantrai Mbappe!

Tak hanya mengklaim sang ibunda Pogba bagai seorang ketua geng yang sangat berkuasa atas anak-anaknya, 

Mathias Pogba menyebut adik kandungnya itu menghabiskan uang jutaan dari gajinya untuk memakai jampi-jampi.

Disebut SportBible, tudingan lewat video itu juga ia sertai dengan serangkaian cuitan yang juga mengklaim bahwa jampi-jampi itu dipakai Paul Pogba sebagai pencegah cedera.

Tudingan ini merupakan kisah lanjutan. Sebelumnya Paul Pogba yang melempar tudingan mengenai tindak pemerasan yang dilakukan oleh sebuah komplotan, termasuk kakaknya sendiri.

Menurut Paul Pogba, komplotan itu juga mengancam bakal membuat sebuah informasi bohong bahwa dirinya sudah meminta seorang ahli nujum Muslim untuk memberi mantra ke Kylian Mbappe -- rekan satu tim Pogba di timnas Prancis.

Paul Pogba tentu saja membantah hal tersebut. Tapi, sebut ESPN, keluarga besar Mbappe terus memantau perkembangan informasi ini. Selain itu pelatih timnas Prancis Didier Deschamps juga disebut mengetahui situasi tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: