Polisi Miliki Foto Pembunuh Ontary, Sekarang Sedang Dikejar

Polisi Miliki Foto Pembunuh Ontary, Sekarang Sedang Dikejar

Korban Samsudin alias Ontary saat dievakuasi petugas--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Pihak Polres LUBUKLINGGAU sudah mengetahui identitas pelaku pembunuhan terhadap Samsudin alias Ontary. Bahkan polisi juga sudah memiliki foto pelaku. 

Hal ini seperti ditegaskan Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi, Jumat 26 Agustus 2022. Namun soal motif dijelaskan Kapolres belum diketahui karena tersangka belum ditangkap. 

"Perkembangan kasus pembunuhan, itu kita sudah mulai ada titik terang. Dan sekarang anggota sedang melakukan pengejaran kepada calon tersangka," kata Kapolres Lubuklinggau. 

Menurutnya, bila terduga pelaku tertangkap maka akan diketahui motif pembunuhan tersebut. 

BACA JUGA:Siapa Pelaku Pembunuhan Ontary? Dikunci di Ruko, Pisau Nancap di Rusuk

"Dimana untuk motifnya kita masih menunggu pelakunya tertangkap. Kita sudah mengantongi nama dan fotonya sudah ada (pelaku)" bebernya.

Lebih lanjut, barang yang hilang lokasi kejadian yakni motor. "Anggota sedang melakukan pengejaran. Mudah-mudahan cepat tertangkap. Pelakunya orang sekitar sana," tambahnya. 

Kapolres juga belum bisa menjelaskan berapa banyak luka di tubuh korban, karena ia belum mendapatkan hasil visum. Sementara barang bukti yang ditemukan adalah pisau dan kayu balok. 

Awal diketahui kasus pembunuhan ini, bermula saksi Rita (48) dan Myhane, keduanya warga Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I datang ke tempat Ontary. 

BACA JUGA:Senin, Ontary Korban Pembunuhan Masih Terlihat

Mereka hendak mengambil gaun milik Myhane yang dipinjam Tary. Sejak Senin 22 Agustus 2022 malam mereka tidak bisa menghubungi Tary. 

"Rencana mengembalikan hari Selasa 23 Agustus 2022, semenjak hari itu ditelpon tidak aktif, kami membutuhkan baju itu karena banyak yang mau makai," ungkap Rita. 

Karena menghubunginya via telpon tidak aktif dan via whatsapp tidak membalas, akhirnya Rita mengajak Myhane mendatangi ruko tempat Tary membuka salon

Saat tiba mereka menemukan kondisi ruko tertutup terkunci dari luar. Akhirnya Myhane mengintip dari sela ruko mencium bau busuk, juga dari ventilasi tercium bau busuk dan lalat hijau beterbangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: