Senin, Ontary Korban Pembunuhan Masih Terlihat

Senin, Ontary Korban Pembunuhan Masih Terlihat

Pihak keluarga korban saat masih berada di Kamar Mayat RS Siti Aisyah--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Samsudin alias Ontary, korban pembunuhan di Tary Salon, diinformasikan Senin 22 Agustus 2022 masih terlihat.

"Senin, Facebook dan WA nya masih aktif. Setelah itu tidak aktif lagi. Jadi mungkin sudah lebih tiga hari meninggal," kata salah seorang kerabatnya di RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Beberapa warga di lokasi juga menjelaskan hal senada. Bahwa Senin masih ada yang melihat Ontary.

Senada dijelaskan Wakapolres Lubuklinggau Kompol MP Nasution.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Korban Pembunuhan Ditemukan di Ruko, Pisau Masih Menancap

"Kalau diduga pembunuhan karena pisau masih menancap di bawah ketiak. Dan mayat diduga sudah tewas antara dua tiga hari," kata Wakapolres Lubuklinggau, Kompol MP Nasution.

Pihaknya mendapatkan laporan adanya temuan mayat tersebut dari warga sekitar yang mencium bau tak sedap. Saat itu posisi ruko tempat usaha korban tertutup. Dan ketika dilihat, mayat ditemukan sudah dalam kondisi tewas mengenaskan di lantai.

"Tergeletak dilantai terlentang, ditutup pakai selimut," bebernya.

Mayat pria tersebut diperkirakan berusia 30 tahun. Dan warga sekitar mengenalnya dengan panggilan sebagai Otary.

BACA JUGA:Korban Pembunuhan di Salon Biasa Dipanggil Ontary

"Untuk barang masih di inventarisir ada yang hilang atau tidak. Cuma kita nyari HP belum ketemu. Apakah hilang atau apa, masih kita dalami," terangnya.

Mayat saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah di RS Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Korban Pembunuhan di Salon Biasa Dipanggil Ontary

Korban pembunuhan yang ditemukan di Tary Salon Kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kamis 25 Agustus 2022 sekitar pukul 15.30 WIB, bernama Samsudin tapi biasa dipanggil Ontary.

BACA JUGA:Tersangka Endorse Judi Online Baru 2 Bulan Menetap di Lubuklinggau, Infonya Pengantin Baru

"Kami biasa memanggilnya Otary, dia berasal dari Lubuk Mumpo (Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Provinsi Bengkulu)," kata salah seorang yang mengaku kenal dengan korban di kamar mayat RS Siti Aisyah Lubuklinggau.

Pria ini menjelaskan bahwa Ontary rencana akan dibawa ke rumah anaknya di Desa Kota Padang Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Provinsi Bengkulu, untuk dimakamkan di sana.

Pantauan di kamar mayat RS Siti Aisyah Lubuklinggau para keluarga tampak berkumpul dan mereka berunding untuk membawa jenasah korban ke rumah duka kemudian dimakamkan.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang yang diperkirakan wanita pria (waria) ditemukan tewas di dalam ruko Tary Salon Kelurahan Perumnas Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kamis 25 Agustus 2022 sore.

BACA JUGA:Gara-Gara WIL, Suami di Lubuklinggau Aniaya Istri

Korban  ditemukan sudah membusuk di ruangan tengah salon. Selain itu ada pisau menancap di rusuknya.

Lurah Perumnas Rahma Indra saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat korban pembunuhan tersebut. "Ya ada mayat, tapi belum diketahui pasti penyebabnya," jelas Lurah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: