Polisi Amankan Mama Muda yang Gendong Anak Sambil Mabuk Lem di Lubuklinggau

Polisi Amankan Mama Muda yang Gendong Anak Sambil Mabuk Lem di Lubuklinggau

Wakapolres Lubuklinggau (baju hitam) dan Kasat Narkoba (baju oranye) saat mengamankan mama muda yang gendong anak sambil mabuk lem--

Dalam vidio berdurasi sekitar 3 menit 58 detik tersebut, terlihat ibu muda, yang belum diketahui identitasnya itu, berdebat dengan warga yang menegurnya.

BACA JUGA:Cerita Sedih Ibu Pelajar Lubuklinggau yang Meninggal Dunia Usai Berkelahi

"Oi anak kau netek samo kau, tapi kau pakai (isap lem) cak ini. Gel anak kau sakit cak kau. Kasian lah anak kau," tergur seorang wanita dalam vidio tersebut.

"Minta tolong bu yo. Doa samo-samo, agar anak aku sehat," jawab ibu muda itu sambil menangis, dan kelihatan seperti mabuk lem. 

Kemudian ada pula warga yang berusaha membujuknya, agar mengurus anak dengan baik. Tidak lagi ngelem. 

BACA JUGA:11.275 Narapidana di Sumsel Diusulkan Terima Remisi

Dia mulai kelihatan tidak setuju, ketika ada warga yang mengatakan untuk menyuruh orang lain saja yang mengurus anaknya.

"Aku dak galak," jawab ibu muda itu, sambil berjalan ke arah tengah jalan raya. Disana dia berdiri, sambil mengisap lem lagi, tampa takut ditabrak mobil yang melintas.

Dia kembali dibujuk warga agar kembali ke pinggir jalan. Namun setelah terlihat ia berdebat, sambil marah. Menuduh warga ingin mengambil anaknya. 

BACA JUGA:Istri Ferdy Sambo Buat Laporan Palsu Bisakah Dipidana, Begini Menurut Advokat Hasran Akwa

"Jangan lagi jahat samo aku. Dak boleh. Jangan nak ambek anak aku," katanya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: