Heboh, Kesetrum 2 Petugas PLN Pingsan Tergantung di Tiang

Heboh, Kesetrum 2 Petugas PLN Pingsan Tergantung di Tiang

Korban kesetrum Hamam Nasyirudi (foto kiri) dan Pompi (kanan) yang menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau--

LINGGAUPOS.CO.ID – Kejadian heboh terjadi di Jalan Belau I Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Selasa (2/8/2022) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dua orang petugas PLN pingsan setelah kesetrum, ketika mengencangkan kabel listrik PLN di Jalan Belalau I tepatnya dibelakang Hotel 929.

Korban yang pingsan adalah Hamam Nasyirudi (40) warga Jalan Banten Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau. Hamam menderita luka bakar bahu hingga tangan kiri.

Kemudian, Pompi (42) warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas. Ia menderita luka bakar di telapak kaki kiri.

BACA JUGA:Soal Prostitusi Online, Ketua MUI Lubuklinggau: Regulasi Pemerintah Tidak Tegas

Korban Hamam dan Pompi saat ini menjalani perawatan di RS AR Bunda Lubuklinggau.

Informasi yang diterima LINGGAUPOS.CO.ID, awalnya kedua korban yang merupakan pegawai PT Mahiza Karya Mandiri (subkontraktor PLN), sedang melakukan perbaikan pemeliharaan pengencangan kabel tegangan menengah di Jalan Belalau I.

Setelah melakukan persiapan, dengan peralatan lengkap mereka melakukan perbaikan. Namun pada saat melakukan penarikan kabel JTM (Jaringan Tegangan Menengah), Pompi dan Amam kesetrum.

Keduanya pun langsung pingsan. Posisi mereka masih berada di atas tangga, namun mengenakan sabuk sehingga tergantung.

BACA JUGA:Istri Capek Baru Pulang, Suami Minta, Ditolak, KDRT Jadinya

Rekannya yang ada lokasi, langsung menghubungi rekan lainnya untuk meminta pertolongan dan bersama-sama melakukan evakuasi. Berhasil dievakuasi keduanya dilarikan ke RS AR Bunda Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Reskrim AKP M Romi menjelaskan berkaitan dengan peristiwa ini, petugas sudah melakukan olah TKP dan menemui korban di RS AR Bunda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: