UMKM Diminta Memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi

UMKM Diminta Memanfaatkan Teknologi Informasi dan Komunikasi

BACA JUGA:Apron Bandara Silampari Diperluas, Bisa 6 Pesawat Standby

“Karena banyak UMKM terkendala masalah pemasarannya kurang baik, disini kita akan ajarkan bagaimana mengemas produk agar bisa lebih menarik sehingga bisa dipasarkan dan bisa menambah wawasan bagi pelaku UMKM tentang keamanan produk agar tidak cepat kadaluarsa,”jelasnya.

Dikatakannya, dengan kegiatan ini agar bisa mendorong UMKM ini untuk ikut serta dalam mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan bahwasanya dengan adanya pelatihan ini kita dapat menjadi banyak pekerja yang terbantu.

“Kita berharap tujuan kegiatan ini tidak lain untuk melahirkan pelaku usaha yang mandiri, tangguh, memiliki daya saing dan kreatif agar kedepan kita tidak ketinggalan dan kami menghimbau kepada masyarakat Lubuklinggau agar UMKM ini lebih baik lagi sehingga bisa dipasarkan,”haranya.

“Untuk jumlah pelaku UMKM yang terdata di Dinas Koperasi dan UMKM Kota Lubuklinggau berjumlah kurang lebih 5.303 UKMM dan harapannya UMKM pemula ini bisa meningkat UMKM di Lubuklinggau semakin maju sehingga bisa diterima dipasar seperti Mall,”tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: