Jelang Pelantikan, Karang Taruna Lubuklinggau Temui Tokoh Muda Minang, Apa yang Dibahas?

Jelang Pelantikan, Karang Taruna Lubuklinggau Temui Tokoh Muda Minang, Apa yang Dibahas?

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengurus Karang Taruna Lubuklinggau akan dilantik pada Sabtu 16 Juni 2022. Sebelumnya pelantikan pengurus Karang Taruna Lubuklinggau temui beberapa tokoh di Lubuklinggau.

Salah satu yang mereka temui adalah Tokoh Muda Minang yang juga Sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana ST.

Pertemuan ini dikemas secara santai di Lapangan Merdeka Lubuklinggau, Selasa (5/7/2022) malam.

Jamal Amir, selaku Panitia Pelantikan Karang Taruna Lubuklinggau, mengatakan bersilaturahmi sekaligus mengundang pelantikan pada Sabtu 16 Juni 2022 di Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:Pasenan dan Maur Lama Jadi Desa Peduli Pemilu

“Jadi selain silahturahmi, kami juga mengundang saat pelantikan nanti,” kata Jamal Amir.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lubuklinggau terpilih Elpan Juniardi mengucapkan terimakasih kepada Bembi yang meluangkan waktunya.

“Insya Allah pengurus Karang Taruna Lubuklinggau dilantik. Kami sekaligus mengundang pengurus IKM Lubuklinggau untuk hadir pada,” katanya.

Ia mengatakan, semoga kedepan Kaang Taruna Lubuklinggau bisa berkerja sama dengan IKM Lubuklinggau dalam memajukan budaya maupun pemuda yang ada di lubuklinggau.

BACA JUGA:Bembi Perdana Beri Reward Rp5 Juta, Jika Tugumulyo Juara Kapolres Mura Cup

Sementara itu, Bembi Perdana ST mengucapkan Terima kasih kepada pengurus Karang taruna Lubuklinggau yang sudah mengagendakan silaturahmi.

“Saya ucapkan selamat kepada Elpan Juniardi yang akan dikukuhkan dilantik sebagai ketua. Juga kepada Nopiansyah sebagai Sekretaris,” katanya.

Bembi menegaskan, akan support kegiatan Karang Taruna Lubuklinggau dan siap mensinergikan dengan IKM Lubuklinggau, terutama dalam hal program kegiatan yang membangun dan positip.

“Juga terima kasih atas undanganya Insya Allah kami pengurus IKM Lubuklinggau akan hadir dalam acara pelantikan tersebut,” kata Bembi yang juga pengusaha sukses ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: