Kapolres Minta Karang Taruna Ikut Jaga Kamtibmas

Kapolres Minta Karang Taruna Ikut Jaga Kamtibmas

LINGGAUPOS.CO.ID - Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi meminta Karang Taruna menjadi mitra polisi dalam menjaga keamanan, serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini disampaikan Kapolres saat pengurus Karang Taruna Lubuklinggau silahturahmi dan audensi dengan Kapolres Lubuklinggau di ruang kerjanya, Jumat (24/6/2022). 

Silahturahmi dan audensi ini dilakukan pengurus Karang Taruna, menjelang pelantikan yang akan digelar dalam waktu dekat.

Juga memastikan seluruh lembaga pemerintah, instasi terkait dan berbagai stakeholder dapat mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna Kota Lubuklinggau lima tahun ke depan.

Ketua Karang Taruna Lubuklinggau Elpan Juniardi didampingi Sekretaris, Nopiansyah Arha dan Bendahara, Alvinus berharap agar Karang Taruna dapat memberikan kontribusi dalam upaya menjadi Kota Lubuklinggau sebagai tempat yang aman dan damai.

Elpan juga berharap, silaturahmi ini bisa menghasilkan suatu konsep yang baik, serta bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Kota Lubuklinggau dalam setiap kegiatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

"Kami berharap sinergisitas Karang Taruna dan Polres Lubuklinggau bisa berjalan dengan baik nantinya. Kami juga akan support penuh kegiatan Polres Lubuklinggau dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan di masyarakat lewat kegiatan-kegiatan positif, terutama kegiatan sosial," kata Elpan.

Sementara itu, AKBP Harissandi mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna yang sudah mau berkoordinasi serta bersilaturahmi, khususnya kepada Polres Lubuklinggau.

"Intinya Polres Lubuklinggau selalu mendukung apapun kegiatan yang baik dan dilakukan oleh setiap organisasi yang ada di Kota Lubuklinggau," ujar Kapolres Lubuklinggau.

Ditambahkan Kapolres, ia memberikan dukungan pada Karang Taruna Kota Lubuklinggau untuk terus berkarya di bidang kepemudaan dan sosial. Serta, diharapkan dapat menjadi mitra polri dalam menjaga keamanan, serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Inikan wadah untuk kalian semua berbuat, jadi berbuatlah yang rill-rill saja, kuatkan struktur organisasi sampai ke tingkat kelurahan. Bersama-sama dengan polri agar menjaga kamtibmas," pesan Kapolres Lubuklinggau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: