Pengakuan Pemeran Video Mesum Curup Bikin Miris

Pengakuan Pemeran Video Mesum Curup Bikin Miris

LINGGAUPOS.CO.ID – Pengakuan pelaku video mesum Curup bikin miris. Seperti diketahui ada tiga orang yang diamankan dalam kasus tersebut.

Hanya saja kasus ini, kemudian oleh penyidik Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.  Karena pelaku penyebar dan pemeran dalam video tersebut sepakat berdamai. 

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK membenarkan hal itu.

Ia mengatakan untuk pemeran dan penyebar yang masih anak dibawah umur atau ABG ini akan dilakukan pembinaan di Lapas Anak di Jambi. 

"Karena kasus ini, pemeran dan penyebar ini anak-anak tidak bisa diproses. Ketiga pihak sepakat berdamai, dalam artian memang merugikan semua, baik korban maupun pelaku. Kemudian antara pelaku penyebar dan pemeran juga saling kenal," ujar Kasat.

Makanya sebut Kasat, untuk penanganannya pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas sosial (Dinsos), Bapas dan tim perlindungan anak agar pelaku dan korban yang masih anak dibawah umur ini dibina. 

"Pembinaan di Lapas anak Jambi menjadi jaminan, sebagai upaya pemulihan guna menghilangkan traumanya atas kasus yang menimpa keduanya," sampainya. 

Sedangkan untuk pemeran laki-lakinya, kata Kasat dalam pengawasan pihak kepolisian. Meskipun tidak ditahan, namun yang bersangkutan juga dikenakan wajib lapor.

"Untuk laki-lakinya, kami kenakan wajib lapor dan dalam pengawasan kami," katanya. 

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan video yang sempat viral tersebut sengaja disebarkan baik korban maupun penyebar. 

"Alasannya agar lebih eksis," katanya. 

Seperti diketahui sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, beredar di media sosial (medsos) beberapa hari terakhir.

Di dalam video berdurasi 15 detik tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

Di dalam VC itu, perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian, ia hanya mengenanakan celana dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: