Daeler Honda Respon Permintaan Warga Lubuk Kupang

Daeler Honda Respon Permintaan Warga Lubuk Kupang

LINGGAUPOS.CO.ID – Pihak dealer mobil Honda yang dikomplain warga RT.10 Kelurahan Lubuk Kupang Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, berkaitan dengan penimbungan jurang untuk dealer langsung merespon.

Bahkan, pihak manajemen daeler honda bersama pemerintah setempat melakukan mediasi dan sudah ada kesepakatan, Kamis (23/6/2022).

Mediasi dihadiri Surip (65) warga RT 10, Perwakilan Daeler Honda Suwandi, dan Ketua RT10 Suharjati dan disaksikan awak media.

Diakui, Surip ia berharap kedepannya masyarakat jangan dirugikan dengan pembangunan ini. Karena mereka tidak melarang pembangunan ini.

BACA JUGA:Warga Protes Penimbunan Jurang untuk Dealer

"Kami mewakili masyarakat RT 10 jangan sampai masyarakat menjadi korban banjir, berharap tetap kering seperti sediakala sebelum adanya pembangunan daeler Honda ini," jelasnya.

Suwandi, dari manajemen daeler Honda mengatakan dalam acara musyawarah mufakat ini telah disepakati dari pihak management Honda untuk memperbaiki, membersihkan selokan yang tertimbun longsoran tanah tersebut, serta membuat pondasi agar tanah kita kembali jatuh ke selokan.

Itu artinya kita dari pihak management mengungkapkan terimakasih sudah di ingatkan oleh masyarakat dengan permasalahan ini. Serta kedepannya apapun permasalahan yang timbul bisa didiskusi kembali mencari solusi terbaiknya.

Ketua RT.10 Lubuk Kupang, Suharjati menyambut baik dengan disepakati musyawarah itu artinya pihak Honda merespon baik keluhan dari Masyarakat disini. Berharap kedepannya bisa bersama-sama bersinergis lebih baik lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: