Gerakan Pemuda Linggau Siap Menangkan ROIS, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Mobile Legend dan Stand Up Comedy

Sabtu 12-10-2024,14:40 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

BACA JUGA:PKB Lubuk Linggau Solid Menangkan Pasangan Rodi Wijaya - Imam Senen

“Kami percaya, masa depan kota Lubuklinggau ada di tangan generasi muda, dan kegiatan seperti ini akan menjadi langkah awal untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru di masa depan,” tegas Arman.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan sebagai wadah yang konsisten dalam membina dan mengembangkan potensi generasi muda Lubuk Linggau.

Dengan dukungan penuh dari Pasangan ROIS, semangat pemuda kota ini diharapkan semakin berkembang dan terus maju.

Pada kesempatan yang sama, sembari membuka secara langsung acara tersebut, calon Walikota H Rodi Wijaya, mengatakan E-sport dan Stand Up Comedy sudah berkembang cukup lama di Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:PPPK 2024 Kemensos Buka 40.573 Formasi, Ini Rincian, Unit Kerja dan Persyaratan Melamar

Sehingga beliau berharap agar kedepan ada bibit-bibit unggul dari putra dan putri Kota Lubuk Linggau yang berprestasi ke tingkat Nasional bahkan Internasional nantinya.

"Kita lihat banyak sekali anak-anak yang berbakat dalam olahraga dan acara ini, baru dari Mobile Legends dan Stand Up Comedy saja, belum cabang yang lain. Saya harap kedepan anak-anak muda Lubuk Linggau dapat terus berkreasi dan yang mendulang prestasi dalam bidang tersebut nantinya," terangnya.

Sebelumnya di zaman kepemimpinan H SN Prana Putra Sohe, memang sudah sering Kota Lubuk Linggau mengadakan event-event skala nasional dan internasional, dan ini perlu kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi kedepan.

Event-event seperti ini lanjutnya harus ditingkatkan lagi. Karena inilah salah satu wadah terkhusus pemuda dan pemudi Kota Lubuk Linggau untuk berkreasi dan berprestasi pada bidang dan kemampuannya masing-masing.

BACA JUGA:Jay Idzes Buka Suara Terkait Hasil Imbang Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Nanti apabila saya dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Lubuk Linggau kedepan, akan lebih sering kita adakan acara-acara seperti ini dengan sekala yang lebih besar lagi," ungkap H Rodi Wijaya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :