Gerakan Pemuda Linggau Siap Menangkan ROIS, Ratusan Peserta Ikuti Turnamen Mobile Legend dan Stand Up Comedy

Sabtu 12-10-2024,14:40 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Berbagai bentuk dukungan diberikan masyarakat terhadap pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau periode 2025-2030, H Rodi Wijaya – Imam Senen (ROIS).

Seperti halnya dilakukan Tim Relawan Gerakan Pemuda Linggau (GPL) mengadakan kegiatan Turnamen Mobile Legends dan Stand Up Comedy.


Tim Relawan Gerakan Pemuda Linggau (GPL) mengadakan kegiatan Turnamen Mobile Legends dan Stand Up Comedy, Siap menangkan ROIS--

Kegiatan ini berlangsung mulai 11 hingga 13 Oktober 2024 dan diikuti oleh ratusan anak muda berbakat dari berbagai kalangan di Posko Tim Pemenangan ROIS, Kelurahan Air Kuti, Kota Lubuk Linggau.

Turnamen itu diikuti 60 tim dari berbagai generasi, mulai dari milenial hingga generasi Gen-Z yang ada di Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:ROIS Terbukti Berpengalaman, Ini 8 Program Unggulan Non Fisik yang Akan Dijalankan Rodi Wijaya – Imam Senen

Pertandingan sebanyak 60 tim atau kelompok itu diisikan dengan berjumlah 5 orang setiap timnya, juga sistem permainan menggunakan draf pict dengan waktu durasi permainan 30 menit.

Pasangan Rois yang dikenal memiliki komitmen kuat terhadap pembangunan pemuda, menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk nyata dukungan mereka terhadap kepemudaan di Lubuk Linggau.

Turnamen ini tidak hanya menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas dan bakat, tetapi juga menciptakan ruang bagi anak muda untuk berkompetisi secara sehat dan membangun persahabatan baru.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Indra Muh Azzis, mengungkapkan rasa bangganya atas antusiasme peserta.

BACA JUGA:Program Bagus Percuma Kalau Tidak Pengalaman, Rodi Wijaya – Imam Senen Sudah Terbukti

Dirinya melihat betapa besar potensi anak-anak muda Lubuk Linggau, baik dalam dunia esports maupun seni seperti stand-up comedy.

Melalui kegiatan ini, dirinya ingin memberi mereka ruang untuk terus berkembang. Selain itu juga menjadi ajang kebersamaan sekaligus mengasah keterampilan mereka, baik dalam bermain game maupun seni humor.

Ketua Umum GPL, Arman Syandi Perdana, turut memberikan pernyataan yang menggugah semangat peserta.

GPL kata dia selalu siap mendukung kegiatan yang positif bagi pemuda. Apalagi pasangan ROIS sangat peduli dengan perkembangan pemuda di kota ini, dan ini menjadi bukti nyata.

Kategori :