PT Sumatera Sawit Lestari Gelar RAT Koperasi Konsumen Karyawan Maju Bersama Tahun 2024

Selasa 08-10-2024,12:44 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - PT Sumatera Sawit Lestari (PT SSL) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Konsumen Karyawan Maju Bersama Tahun 2024 bertempat di Kantor PT Sumatera Sawit Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin 7 Oktober 2024.

Rapat Koperasi Konsumen Karyawan Maju Bersama Tahun 2024 dihadiri penasehat, Bapak Dian Wuri Kurniawan Senior Manager PT Sumatera Sawit Lestari, Ketua koperasi, M. Deka, Wakil  Beng Mudrika, Sekretaris, Trimar Yensi dan Bendahara, Tika Herlina.


Senior Manager PT Sumatera Sawit Lestari, Dian Wuri Kurniawan, S.P saat memimpin Rapat Koperasi Konsumen Karyawan Maju Bersama Tahun 2024 bertempat di Kantor PT Sumatera Sawit Lestari Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin 7 Oktober 2024.-Foto: Dokumen PT SSL-

Senior Manager PT Sumatera Sawit Lestari, Dian Wuri Kurniawan, S.P mengucapkan terima kasih atas kinerja pengurus dan karyawan koperasi selama 1 tahun ini.

"Dari awal sambil belajar bagaimana menjalankan organisasi dan Alhamdulillah dapat berjalan dengan baik,"katanya.

Dikatakannya, karyawan sangat membutuhkan koperasi ini karena harga yang ada cukup terjangkau dan dapat mencukupi kebutuhan karyawan.

"Semoga koperasi ini dapat berkembang sehingga menghasilkan Sisa Hasil Usaha (SHU) yang maksimal dan dapat dibagikan nantinya kepada karyawan sebagai SHU,"ungkapnya.

BACA JUGA:PT Sumatera Sawit Lestari Raih Penghargaan Zero Accident Award 2024 dari Kementerian Tenaga Kerja RI

Dian Wuri Kurniawan menjelaskan pengurus koperasi agar dapat belajar, berinisiatif  dan bekerja maksimal untuk memajukan Koperasi Karyawan.

Lanjutnya, selama 1 tahun ini memang sudah terlihat manfaat bagi karyawan dan usaha pengurus untuk menjaga bagaimana koperasi tetap berjalan.

"Dalam RAT tersebut juga dipaparkan Pertanggungjawaban keuangan selama 1 tahun oleh Bendahara Koperasi, Ibu Tika Herlina,"jelasnya.

Ia berharap kedepannya agar lebih maksimal untuk dikembangkan, mungkin bisa simpan pinjam ataupun dibuat agen mandiri yang nantinya dapat menambah pendapatan koperasi.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir di Muratara, PT Sumatera Sawit Lestari Salurkan Bantuan Sembako

"Alhamdulillah pertanggungjawaban keuangan dan pengelolaan keuangan dapat berjalan, dan diterima oleh anggota koperasi,"harapnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi, M. Deka menyampaikan permohonan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan,  dan belum mendapatkan hasil yang maksimal.  

Kategori :