AFC Champions League Elite: Prediksi Al Wasl vs Al Ahli, Senin 30 September 2024, Kick Off 23.00 WIB

Senin 30-09-2024,10:16 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal AFC Champions League Elite musim 2024/2025 memasuki babak penyisihan grup, kali ini menjadwalkan pertandingan antara Al Wasl vs Al Ahli, pada senin 30 september 2024, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Al Wasl vs Al Ahli, AFC Champions League Elite

Preview

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Prediksi Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Senin 30 September 2024

Al Wasl akan menjadi tuan rumah dan menjamu Al Ahli pada babak penyisihan grup AFC Championship ini di kandang mereka yaitu Stadion Zabeel, pada senin malam nanti.

Saat ini Al Wasl berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Pro UEA dengan raihan 7 poin dari 4 pertandingan.

Di 4 pertandingan tersebut Al Wasl dengan 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 pertandingan lainya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Al Wasl menderita kekalahan saat bertandang ke markas Al Ain dengan skor 4-2 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Terlalu Juara, Warga Cereme Taba dan Rahma Sepakat Dukung Yoppy Karim dan H Rustam Effendi

Pada pertandingan sebelumnya di matchday ke-1 Fase Grup AFC Championship Al Wasl mendapatkan hasil menang atas Pakhtakor dengan skor tipis 0-1.

Sementara Al Ahli bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Saudi Pro League 2024/2025 dengan mengantongi 7 poin.

7 poin tersebut didapatkan Al Ahli usai mengemas 2 hasil menang, 1 hasil imbang dan 2 hasil kalah dari 5 pertandingan sebelumnya.

Setali tiga uang dengan Al Wasl, Al Ahli juga mendapatkan hasil kalah saat bertandang ke markas Al Qadisiyah dengan skor 1-0.

BACA JUGA:Daftar Nama 30 Anggota DPRD Lubuk Linggau yang Dilantik, Yulian Effendi dan Hj Ratna Dewi Pimpinan Sementara

Dan menang di matchday ke-1 fase grup AFC Championship atas Persepolis dengan skor 1-0.

Head to Head

Kedua tim sama kuat di total 57 pertandingan yang mempertemukan keduanya, baik Al Ahli maupun Al Wasl sama-sama mendapatkan 22 hasil menang dan 13 pertandingan lainya berakhir dengan hasilm imbang.

Prediksi Skor Akhir

Kategori :