Bapas Muratara Ikuti Pelantikan dan Sertijab Pimti Madya dan Fungsional Ahli Utama

Selasa 24-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Kepala Bapas Muratara, Roby Fernandez beserta jajaran mengikuti secara virtual Pelantikan dan Sertijab di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Indonesia di Aula Bapas Muratara dan Pos Bapas, Selasa, 24 September 2024.

Pada kesempatan ini, bertempat di Graha Pengayoman, Menteri Hukum dan HAM yaitu Supratman Andi Agtas, melantik sekaligus dilakukan serah terima jabatan yang di antaranya adalah Nico Afinta sebagai Sekretaris Jenderal untuk menggantikan Andap Budhi Revianto yang kini dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Sosial. 


Pelantikan dan Sertijab di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Indonesia di Aula Bapas Muratara dan Pos Bapas secara virtual, Selasa, 24 September 2024.-Foto: Humas Bapas Kelas II Musi Rawas Utara.-

Selain itu, dilakukan juga pelantikan terhadap Sofyan sebagai Penyuluh Hukum Ahli Utama.

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM menyampaikan ucapan selamat kepada yang dilantik. 

Beliau turut menegaskan bahwa pelantikan dan sertijab ini merupakan titik tolak baru dalam meneruskan roda organisasi Kemenkumham agar berjalan sesuai visi misi yang ditetapkan, sehingga dibutuhkan dukungan penuh dan sinergitas dari seluruh pegawai Kemenkumham.

"Kepada pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat menjalankan tugas yang dipercayakan. Saya ingatkan, pelantikan ini bukanlah akhir, tapi awal dari langkah baru yang penuh harapan", ujar Supratman dalam mengakhiri sambutannya.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :