Heboh, Kasus ART Diterkam Harimau Majikan di Samarinda Hingga Tewas, Digaji Hanya Rp3 Juta

Kamis 30-11-2023,18:30 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

SAMARINDA, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang Asisten Rumah Tangga (ART) tewas diterkam harimau milik majikannya, kabarnya gaji sang ART juga hanya Rp3 juta dengan pekerjaan yang berisiko itu.

Salah satu warga Samarinda, Kalimantan Timur yang bekerja sebagai asisten rumah tangga tewas diterkam harimau majikannya.

Korban adalah Suprianda (27), yang bekerja dengan majikannya AS alias Andre (41), korban tewas saat sedang memberi makan harimau milik majikannya AS itu.

Seperti mengutip dari akun media sosial instagram @ussfeeds, pada Kamis 30 September 2023, dikatakan bahwa seorang pembantu di Samarinda tewas setelah memberi makan harimau peliharaan majikannya pada, 18 november 2023.

BACA JUGA:Rhoma Irama Tidak Pernah Lepas dari Gitar, Sebagai Pengganti Pedang, Berikut Maknanya

Laporan mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat pemberian makan rutin seekor harimau sumatera, tugas yang telah dilakukannya selama 3 tahun terakhir.

Sebelum kejadian, saat hendak masuk rumah, dia meminta istrinya agar menunggu diluar sementra ia akan memberi makan hewan peliharaan milik majikannya itu.

Namun, saat korban tidak keluar setelah berjam-jam, sang istri pun lantas bergegas menyusul suaminya untuk melihat kondisinya. 

Hingga saat masuk, sang istri lalu berteriak histeris mendapati kondisi suaminya yang sudah bersimbah darah di sana.

BACA JUGA:Akhir Zaman: 2 Bapak Kepergok Tanpa Busana Melakukan Hubungan Sesama Jenis di Becak

Dari keterangan salah satu keluarga majikan korban, ia menyatakan jika ada salah satu kandang yang tidak terkunci sehingga menyebabkan harimau bisa menerkam korban.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pihak Korban, Hanifah yang merupakan adik korban mengatakan bahwa sang kakak sempat ingin berhenti karena takut diterkam oleh harimau. Namun permintaan itu ditolak karena majikannya tidak percaya dan malah balik mengancam korban.

“Katanya takut. Harimau sering mau menerkam. Tapi bosnya nggak percaya. Bosnya selalu mengancam kakak saya akan dipecat dari tempat (kerja) gym kalau berhenti kasih makan harimau.” Ucapnya 

Bahkan, ia juga mengungkapkan jika para tetangga bosnya itu tidak ada yang tahu kalau bosnya itu punya peliharaan harimau.

BACA JUGA:HP Disita Orang Tua, Wanita ini Nekat Panjat Tower untuk Bunuh Diri

Kategori :