Fuji An Kuliah di Universitas Udayana, Bagaimana dengan Aaliyah Massaid, Dua Wanita yang Didekati Thariq

Jumat 24-11-2023,12:45 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

Dari sana juga diketahui, bahwa mantan kekasih Thariq ini memulai pendidikannya di semester ganjil tahun 2020. 

Namun, Fuji hanya aktif sebagai mahasiswa hingga semester ganjil tahun 2021. Setelah itu, tepatnya semester genap 2022 dan ganjil 2023, Fuji berstatus non-aktif.

Sehingga sejauh ini, Fuji baru menyelesaikan 51 sks (Satuan Kredit Semester) di Universitas Udayana, Bali. Normalnya, untuk bisa lulus, mahasiswa S1 perlu menyelesaikan sebanyak 144 sks.

Keputusan Fuji untuk cuti kuliah bukan tanpa alasan, sebab di tahun 2021, ia kehilangan sosok kakak-kakak tercintanya, yaitu Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan yang tragis.

BACA JUGA:Apa itu ADHD? Sebuah Gangguan Sistem Saraf yang Bisa Terjadi Kepada Siapa Saja, Yuk Simak

Hingga saat itu, keluarga Fuji pun banyak disorot awak media dan ia pun harus merawat anak dari almarhum kakaknya, Gala Sky Andriansyah saat itu berusia sekitar 1,5 tahun.

Riwayat Pendidikan Aaliyah Massaid

Jenjang pendidikan yang ditempuh Aaliyah Massaid berbeda dengan Fuji, sebab Aaliyah tidak bersekolah di sekolah negeri seperti Fuji.

Putrid mendiang  Adjie Massai ini bersekolah di sekolah dasar High Scope, kemudian Aaliyah melanjutkan pendidikan sekolah menengahnya dengan Home Schooling di Home Schoolingnya Kak Seto hingga Lulus SMA.

BACA JUGA:Es Cappucino Minuman Kekinian yang Sangat Populer Dikalangan Anak Muda, Berikut ini Resep dan Cara Membuatnya

Namun, baik Fuji maupun Aaliyah sama-sama lulus pada saat pandemic covid-19 merajalela.

Mengutip dari sumber yang sama, berdasarkan pada kemendikbud, diketahui Aaliyah Massaid telah tercatat sebagai mahasiswa aktif di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dengan program studi Psikologi sejak semester ganjil 2021 lalu dan masih aktif hingga sekarang.

Sejauh ini, Aaliyah telah menyelesaikan lima semester dengan total 102 sks. Namun statusnya masih belum lulus, karena memang perlu menambah beberapa sks lagi untuk lulus.

Nah, dari informasi tersebut bisa terlihat bahwa Aaliyah dan Fuji sama-sama memiliki riwayat pendidikan sebagai mahasiswa sarjana (S1).

BACA JUGA:Tips Cara Makan ES Krim Tanpa Takut Gendut

Bedanya, Fuji mengambil jurusan Ilmu Hukum, sementara Aaliyah kuliah di jurusan Psikologi.

Kategori :