Ibu Muda di Palembang Nyaris Lompat dari Jembatan Musi VI, Diduga Hendak Akhiri Hidup

Ibu Muda di Palembang Nyaris Lompat dari Jembatan Musi VI, Diduga Hendak Akhiri Hidup

Ibu Muda di Palembang Nyaris Lompat Dari Jembatan Musi VI, Diduga Hendak Akhiri Hidup--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang Ibu muda di PALEMBANG, Sumatera Selatan nyaris lompat dari jembatan Musi VI diduga ingin akhiri hidup.

Seorang ibu muda ditemukan warga di atas Jembatan Musi VI Palembang diduga ingin akhiri hidup, ia ditemukan dalam keadaan linglung.

Diketahui Ibu muda tersebut bernama Rosa Melinda (27), ia adalah warga Jalan Letnan Yasin, Kelurahan 20 Ilir D-III, Kecamatan I Palembang. 

Saat itu ia nyaris saja melompat dari Jembatan Musi VI Palembang, pada Rabu 12 Juni 2024 sekitar pukul 18.00 WIB.

BACA JUGA:By Phone Linggau Buka Lowongan Kerja, Untuk Penempatan di Lubuk Linggau, Berikut Posisi dan Syaratnya

Diduga kuat ibu muda tersebut berencana akan lompat dari Jembatan Musi VII untuk melakukan aksi mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Saat itu, warga yang curiga dengan gerak gerik ibu muda tersebut langsung melaporkannya ke Command Center Polda Sumsel dan kemudian personel Polsek IB II Palembang Langsung mendatangi lokasi kejadian.

Para personel pun datang, selanjutnya Polsek IB II berhasil mengamankan ibu muda tersebut dan membawanya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Adapun Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Harryo Sugihhartono turut membenarkan jika personilnya dari Polsek IB II yang telah berhasil menyelamatkan nyawa warganya yang hendak melakukan bunuh diri.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Cara Pelaku, Korban Ditemukan Tak Utuh di Bungo Jambi

“Alhamdulillah, upaya penyelamatan nyawa Roda Melinda, seorang ibu rumah tangga di jembatan Musi IV, berhasil dilakukan anggota dari SPKT Polsek Ilir Barat II,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan anggotanya, Bripka Doddy selaku SPK yang sedang bertugas mendapatkan informasi dari Command Center polda Sumsel melalui jaringan HT.

Dikatakan, bahwa ada seorang warga melaporkan adanya upaya bunuh diri di jembatan Musi IV. Lantas mendapati informasi tersebut petugas pun langsung menuju ke lokasi.

“Bripka  Dody bersama unit Patroli dan piket langsung meluncur ke lokasi dan menjumpai korban yang hendak melompat ke sungai,” jelas Haryo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: